Seven Knight Update Miho

Netmarble Games mengumumkan update terbaru untuk RPG Seven Knights yang menghadirkan Special Hero terbaru, yaitu Miho. Tidak hanya itu, konten terbaru Eksplorasi dan Limit Break juga akan menambah keseruan bermain bagi para pecinta Seven Knights. Special Hero terbaru yang diperkenalkan secara global untuk pertama kalinya di dunia Seven Knights adalah Miho, anak perempuan dari bandit baik hati yang juga selalu ditemani oleh sang harimau sahabatnya.

Miho memiliki skill kuat dan menawan yang bisa memanggil harimau miliknya. Saat Awaken, Miho akan mendapat skill awaken bernama Shout of Despair yang diharapkan dapat membantu para pemain di mode Adventure dan Arena. Eksplorasi yang baru saja ditambahkan ke dalam game ini adalah fitur yang bisa dimainkan secara otomatis dengan mengirimkan Hero dan Pet yang pemain miliki untuk mengeksplorasi area dalam waktu tertentu. Pemain bisa mendapatkan beragam hadiah menarik saat menyelesaikan mode tersebut. Hadiah yang akan diterima berbeda untuk setiap area, termasuk Soul, material baru yang dibutuhkan untuk Limit Break.

Kini pemain yang telah mencapai level 34 bisa menggunakan fitur Limit Break yang mampu meningkatkan beragam stat hero menjadi lebih kuat lagi, seperti kemampuan attack dan defense. Pemain memerlukan item seperti Soul dan Gold untuk menggunakan fitur ini. Untuk merayakan update kali ini, Netmarble mengadakan event yang menawarkan Hero Selector bintang 6 untuk pemain yang berhasil Awaken Miho, serta Four Lords Item Selector bintang 6 bagi mereka yang Transcend Miho. Selain itu, selama dua minggu ke depan pemain bisa dijamin mendapatkan Miho pada Summon Hero ke-50 melalui Summon Special Hero bintang 3-6.

Netmarble juga akan membagikan Soul gratis kepada semua pemain Seven Knights yang sudah terdaftar sebelum update agar pemain dapat langsung merasakan fitur terbaru, yaitu Limit Break.
 

 

Rate now!

Rating

Seven Knight Update Miho

  • SHARE POST   

Comments