Rocen & MainGames akan Rilis Game Bu Liang Ren : Pedang Naga

Tepatnya tanggal 21 april 2017 kemarin, maingames adakan screening film animasi Bu Liang Ren : Pedang Naga bertempat di Gandaria office tower Jakarta. Film animasi ini bercerita tentang seorang gadis bernama Li XingYun ia adalah anak yatim yang diasuh oleh seorang guru silat ternama yang sangat terkenal “Guru Yang” setelah kakeknya dibunuh oleh Hei Wuchang dan Bai Wuchang ia merupakan dewa dan dewi kematian. Namun, Li XingYun tidak sendirian ia bertemu dengan saudara perempuan yang bernama Lu Linxuan yang juga dibunuh oleh Hei Wuchang dan Bai Wuchang. Akhirnya mereka berdua berhasrat untuk membalas dendam atas kematian kakek dan ayahnya, lalu mereka berdua berlatih sangat keras untuk mendapatkan ilmu melebihi kedua dewa dewi tersebut.

Setelah di telusuri ternyata Li XingYun adalah keturunan berdarah biru dan merupakan pewaris tunggal dari pedang naga. Hanya ia yang mampu membuka kunci menuju keabadian, akhirnya para penguasa kerajaan dan musuhnya ingin menaklukan dunia dengan pedang naga itu. Kira – kira pedang naga akan jatuh ke tangan siapa? Film animasi ini akan membawa kita ke dalam pertualangan yang seru dan sangat mengagumkan, karakter didalam film ini dikemas dengan sangat unik, aksi yang disajikan pun tidak kalah dari film animasi apapun. Film Bu Liang Ren bisa dibilang merupakan sinergi antanya cerita dan filosofi, Film ini diproduksi oleh perusahaan besar asal tiongkok yaitu Rocen. Sampai saat ini Film animasi Bu Liang Renn merupakan film terbesar yang paling diminati di Tiongkok.

Karena kesusksesannya, Rocen akan melebarkan sayapnya ke Indonesia dan bekerjasama dengan Publisher di Indonesia yaitu Maingames, Rocen dan Maingames akan mengangkat film anismasi ini menjadi sebuah game yaitu Bu Liang Ren : Pedang Naga. Sekedar informasi Film animasi Bu Liang Ren bisa kalian saksikan di Channel Youtube BuLiangRen mulai jumat 21 April 2017 jam 5 Sore.

 

Rate now!

Rating

Rocen & MainGames akan Rilis Game Bu Liang Ren : Pedang Naga

  • SHARE POST   

Comments