5 Tim Elite Dunia, Hadir di Vainglory World Championship

Super Evil Megacorp hari ini menyambut lima tim Esport tingkat dunia Fnatic, Echo Fox, NRG, Rogue dan Immortals ke dalam daftar tim profesional mereka. Tim-tim tersebut akan berlaga di Musim Semi Vainglory, yang akan dimulai pada bulan Maret, menandai permulaan musim tahunan Esport Vainglory. Mereka akan bergabung dengan TSM, Cloud9, G2 Esports, SK Gaming, Team Secret, mousesports dan DetonatioN Gaming dalam kompetisi bergengsi, yang akan mencapai puncak di Desember 2017, saat digelarnya Vainglory World Championship yang kedua nanti. 

“Mereka adalah tim-tim high-profile dalam dunia Esport,” ujar Kristian Segerstrale, CEO Super Evil Megacorp. “Tidak hanya menunjukkan perkembangan Vainglory dari tahun ke tahun, tapi dengan dibuatnya tim yang didedikasikan khusus untuk game mobile, hal ini berarti kompetisi pada musim 2017 akan lebih kompetitif dari sebelumnya. Sebagian besar tim-tim ini dimiliki dan dibina oleh mereka yang memiliki nama besar di bidang olahraga dan entertainmen, dan ada kesempatan besar bagi semua yang terlibat untuk mengantar Esport ke tahap yang lebih tinggi lagi.”

Di antara nama-nama di belakang tim-tim tersebut, terdapat mantan juara NBA dan pemilik Echo Fox, Rick Fox, NBA Hall of Famer dan co-owner NRG, Shaquille O’Neal, juara MLB World Series dan co-owner NRG Alex Rodriguez dan Jimmy Rollins, co-owner Sacramento Kings Andy Miller dan Mark Mastrov, juga pemilik NRG, produser musik ternama, DJ, dan co-owner Rogue, Steve Aoki, dan President of Interactive Ventures and Games Lionsgate, Peter Levin, yang merupakan investor Immortals.

Vainglory menunjukkan perkembangan yang pesat di tahun 2016 dalam hal pemain aktif, penonton Esport, dan keseluruhan komunitas. Vainglory menambah sampai 3 kali lipat jumlah pemain aktif di komunitas Android, menghasilkan lebih dari 450 juta menit waktu tonton untuk kompetisi di berbagai platform streaming. World Championship juga diadakan untuk pertama kalinya, berlokasi di TCL Chinese Theatre, Hollywood yang melegenda, mendapatkan lebih dari 25.000 penonton pada saat bersamaan dari fans yang menonton di rumah. Vainglory membentuk jalan untuk game mobile, di mana terjadi perubahan dari bermain sendiri dalam waktu singkat, menjadi pengalaman bermain yang dalam dan saling berbagi.


 

Rate now!

Rating

5 Tim Elite Dunia, Hadir di Vainglory World Championship

  • SHARE POST   

Comments