Final Odyssey, Game Terbaru Qeon

Di awal tahun 2017 ini PT. Qeon Interactive akan menghadirkan sebuah mobile MMORPG free-to-play terbaru hasil kerjasama dengan developer game terbaik dari China, NetEase. Game ini akan dirilis di sejumlah negara di Asia Tenggara, yakni Singapura, Malaysia, Indonesia dan Filipina. Di Final Odyssey, kalian akan merasakan serunya petualangan melawan pasukan musuh nan jahat yang terdiri dari kumpulan bandit, iblis serta dewa yang ingin melihat dunia hancur berantakan. Untuk menyelamatkan dunia, kalian harus mengumpulkan para hero yang tersebar di dunia Arcadia dan membangun strategi dengan kekuatan mereka untuk melawan musuh.

Ada puluhan hero yang harus kalian kumpulkan, jadi bersiaplah untuk perjalanan panjang yang penuh dengan petualangan seru dan epik. Final Odyssey dimulai dengan pertempuran dua musuh bebuyutan, Jin dan Kyo. Tanpa mereka sadari, pertempuran mereka membuat segel gerbang Youdu, pintu menuju dunia kegelapan, terbuka. Permusuhan terpaksa mereka kesampingkan terlebih dahulu karena di hadapan mereka berdiri tegak Demon Ashura berukuran raksasa. Mereka harus bekerja sama untuk mengalahkan Ashura karena bila tidak, nyawa mereka berdua menjadi taruhannya. Tugas kalian adalah membantu mereka mengalahkan Demon Ashura dan menyegel gerbang Youdu selamanya. Final Odyssey adalah sebuah mobile MMORPG yang diciptakan dengan segudang fitur layaknya sebuah game PC.

Namun Final Odyssey dilengkapi dengan user interface yang sudah dioptimalisasi dan memiliki gameplay yang lebih menantang. Hal ini pastinya akan membuat pencinta game MMORPG akan langsung jatuh hati setelah memainkannya. Tak ketinggalan game ini juga di lengkapi dengan fitur “Easy Voice Chat” dimana kalian hanya perlu menekan satu tombol untuk bisa berinteraksi langsung dengan player lain.

 

 

Rate now!

Rating

Final Odyssey, Game Terbaru Qeon

  • SHARE POST   

Comments