Closed Beta Test Point Blank Mobile

Ada kabar gembira nih bagi kalian semua yang tidak sabar menunggu game Point Blank Mobile. True Digital Plus Indonesia, selaku publisher Point Blank Mobile mengundang para gamer untuk berpartisipasi memainkan game ini sebelum resmi dirilis. Closed Beta Test ini hanya terbatas untuk 8888 pendaftar pertama, jadi jangan sampai kamu ketinggalan ya! CBT ini akan dimulai dari 25 Oktober (12.00 WIB) - 31 Oktober (12.00 WIB). 

Ada banyak hadiah menarik juga lho untuk kalian yang mengikuti tahap uji coba atau Closed Beta Test (CBT). Point Blank Mobile ini masih dalam periode uji coba (selama periode CBT), jadi kemungkinan masih ada bug di dalamnya. Nah, kalau kamu melaporkan bug ini, kamu juga akan mendapat hadiah spesial. Jadi disini bantuan para Troopers (sebutan untuk para pemain Point Blank Mobile) dalam menemukan bug akan sangat di-apresiasi demi mempersembahkan permainan Point Blank Mobile yang terbaik saat rilis resmi nanti.

Ada banyak hadiah menarik juga lho untuk kalian yang mengikuti tahap uji coba atau Closed Beta Test (CBT). Bagi kamu yang mengajak teman-teman untuk ikutan bermain, sudah pasti ada hadiahnya juga. Kamu bisa mengajak teman-teman untuk ikut serta dalam “Pre-Registration Event” dengan mendaftarkan email di http://bit.ly/PBM-unlock. Jika jumlah pendaftar mencapai jumlah tertentu, maka kamu bisa mendapatkan senjata canggih yang permanen saat Point Blank Mobile resmi rilis nanti. Jika kamu aktif main pada periode CBT dan berhasil mencapai level tertentu, akan mendapat hadiah tambahan lagi. Asik banget kan?


 

 

Rate now!

Rating

Closed Beta Test Point Blank Mobile

  • SHARE POST   

Comments