Gameview Umumkan Game Adventure Story

Gameview mengumumkan peluncuran game terbaru yang dibuka secara global dalam versi berbahasa Inggris. Game tersebut adalah Adventure Story yang saat ini telah tersedia untuk iOS. Didasarkan dari game klasik Maple Story, “Adventure Story” adalah game 3D horizontal adventure yang mempunyai gameplay unik dengan off-hand weapon, pet skill dan aksesoris spesial. Game ini mempunyai grafik yang sangat halus dan special effect yang akan membuat para penggemar ARPG terpikat. Dengan semua fitur ini, game ini diharapkan dapat membawa pengalaman baru kepada pemain.

Didasarkan pada tampilan 3D, battle di dalam game ini mempunyai high DOF. High DOF adalah : Pemain dapat melompat ke beberapa tempat untuk menemukan lokasi yang sesuai untuk menggunakan skill, menyerang, menghindar, dan mengejar. Pemain juga dapat menggunakan boost untuk melompat lebih jauh dan tinggi yang hanya bisa didapatkan dari game bertampilan 3D. 4 class didalam game ini adalah Warrior, Mage, Archer dan Priest, semua dapat menggunakan double senjata dengan off-hand weapons yang kesemuanya mempunyai special skill.

Pemain dapat menggunakan off-hand weapon yang berbeda untuk menghasilkan efek skill yang berbeda juga ke lawan. Dalam sistem Pet Formation, semua pemain dapat memasukkan pet kedalam formasi untuk meningkatkan atribut karakter dan menggunakan pet skill. Dengan Pet Formation ini, pemain dapat menyelesaikan setiap tantangan dalam petualangan dengan lebih mudah. Sebagai game mobile 3D adventure horizontal action, dalam“Adventure Story” terdapat banyak growth system dan core gameplay yang sempurna. Mulai dari equipment, pet, atribut karakter dan tidak ketinggalan fitur Single-player/Multi-player Instance dan Single/Multiple PVP. Selain itu dalam game “Adventure Story” juga terdapat 13 tampilan berbeda setiap karakter, 90 tempat petualangan seru dan lebih dari 100 monster yang berbeda.

 

 

 

Rate now!

Rating

Gameview Umumkan Game Adventure Story

  • SHARE POST   

Comments