Gamevil Luncurkan Game Terbarunya Kingdom of War

Gamevil melakukan kerja sama dengan PlayEarth untuk game terbaru mereka, yaitu Kingdom of War.Dan pada tanggal 12 Juli 2016, game ini baru saja diluncurkan secara global sehingga setiap pemain di berbagai belahan dunia dapat memainkannya secara gratis. Melihat trailer yang disuguhkan, Kingdom of War mengambil latar belakang abad pertengahan dan tentunya game ini memiliki genre Strategi RPG, genre yang sangat familiar dengan Gamevil. Game ini juga mengingatkan kita akan film “Game of Thrones”, dimana terjadi perebutan wilayah kerajaan. 

Beberapa fitur yang membuat game Kingdom of War berbeda dari game-game RPG lainnya dan pastinya membuat kamu ketagihan untuk terus memainkannya :

Guild Battle yang sangat menantang

Fitur yang paling ditunggu para pencinta game RPG, salah satunya adalah Guild Battle. Berbeda dari game lainnya, Kingdom of War memiliki fitur battle yang cukup unik. Setiap guild memiliki jam tertentu untuk battle (bisa diatur oleh sang raja) dan selama battle berlangsung, setiap guild dapat turun ke medan pertempuran untuk mendapatkan wilayah selama jam battle tersebut. Kita perlu menjaga wilayah yang sudah kita kuasai karena tidak menutup kemungkinan wilayah kita dapat diambil kembali oleh musuh. Selama pertempuran, tidak hanya melibatkan 2 kerajaan, tetapi bisa banyak kerajaan sehingga diperlukan kerja sama tim dan strategi yang matang untuk menjadi pemenang. Seru bukan ? Oh iya, selain bertempur, para anggota tim juga dapat melakukan guild raid untuk memperkuat setiap anggota tim dengan item-item yang unik tentunya.

Quest yang banyak

Sebagai game RPG, tentunya harus ada fitur tugas atau quest yang harus diselesaikan setiap player. Sembari menunggu guild battle yang diadakan setiap hari, kita dapat menyelesaikan quest yang menanti kita untuk menambah EXP hero kita. Bahkan meski kita sudah mencapai level tinggi, kita masih memiliki segudang quest yang harus diselesaikan. Quest yang diberikan pun beragam , mulai dari yang harian, mingguan hingga bulanan serta ada quest pencapaian dan penghargaan.

Tactical Mode

Salah satu keunikan game ini adalah fitur Tactical Mode alias stop motion, Para pemain dapat menghentikan pertempuran ketika berada di dalam map ataupun arena untuk mengarahkan hero yang dimiliki agar menyerang lawan yang diinginkan. Kamu dapat mengatur taktik terlebih dahulu seperti, apakah semua hero yang dimiliki menyerang tanker atau menyerang healer atau kamu lebih mementingkan defense terlebih dahulu sehingga menggerakan para hero untuk bertahan.

Grafik yang menawan

Bagi para pecinta game pc ataupun console, kalian dapat terpuaskan ketika memainkan game mobile satu ini. Menggunakan HP android dengan ram 2GB saja, maka kalian dapat menikmati kualitas gambar yang benar-benar memanjakan mata para pemain. Detail kostum di setiap hero dan lawannya serta map yang harus diselasaikan dapat dikatakan di atas rata-rata game lain dengan genre serupa.

Show off your team

Seperti game RPG lainnya, kita tentu harus membentuk tim yang kuat dan solid sehingga dapat mengalahkan lawan dan menyelesaikan tantangan. Summon dan evolve hero serta menempa item adalah hal wajib yang harus kita lakukan agar pasukan kita lebih kuat. Tetapi yang terpenting, Kingdom of War memiliki arena, Tower of Trial and Abyys sebagai ajang show off untuk seberapa kuat tim yang kamu bentuk. Tentunya ada hadiah spesial untuk tim terkuat di dalam tantangan ini. Kingdom of War sendiri sudah didukung oleh Bahasa Indonesia sehingga para player Indonesia dapat mengikuti kisah di dalam game. Game ini diharapkan dapat memuaskan dahaga para pencinta game RPG karena dengan banyaknya aspek yang harus diperhatikan untuk membuat kerajaan dan tim kalian menjadi tim yang terkuat. Sudah siapkah kalian menjadi raja terkuat ?

Kalian dapat mengunduh secara gratis di :

Rate now!

Rating

Gamevil Luncurkan Game Terbarunya Kingdom of War

  • SHARE POST   

Comments