EvilBane Season 2 !

Netmarble Games mengumumkan bahwa 2 juli 2016 kemarin, mobile action RPG EvilBane: Rise of Ravens memperkenalkan Adventure Season 2 dan sistem Relic terbaru, serta update yang berkaitan dengan Heavenstone. EvilBane membuka Adventure Season 2, yang terdiri dari tiga Act terbaru bernama Return of the Hero, Mysterious Sinister Light, dan Stolen Jewel. Update yang sangat dinanti ini, membawa kisah lanjutan yang semakin seru, ketegangan melawan boss yang semakin menantang, serta hadiah yang tak kalah berkesan.

Kemudian, dengan hadirnya sistem Relic terbaru, kini para pemain dapat memperoleh Relic selama memainkan Adventure ataupun pembelian package. Diberikan secara acak, Relic dengan jenis Radiant dan Sturdy tentunya akan memberikan hadiah yang lebih menarik dibandingkan dengan Normal Relic. Di samping itu, semua karakter akan menerima kostum terbaru; Luke mendapat Celestial Guardian Knight dan Blood Contractor. Dark Ranger dan Seductive Elf untuk Khara, serta Tundra Wanderer dan Twilight Druid untuk Vango.

Update kali ini juga mencakup penyatuan tiga tipe Heavenstone, sehingga pemain EvilBane dapat fokus pada pengembangan karakter dan upgrade gear. Menyambut penggabungan item paling berharga di dalam game ini, Netmarble juga akan mengadakan beragam event seru yang siap pemain ikuti. Event tersebut antara lain, Daily Dungeon Play Event yang diadakan hingga 8 Juli mendatang, akan menawarkan hadiah 10 Heavenstone bagi mereka yang memainkan Daily Dungeon minimal selama lima hari setelah tanggal 2 Juli. Selain itu, Gear Upgrade Event juga akan memberikan hadiah in-game untuk pemain yang mengupgrade gear mereka ke Heroic, Legendary, dan Mythic. Netmarble akan membagikan Uncommon EXP Orb (dapat berulang) untuk upgrade ke Heroic, Legendary Weapon Ticket untuk upgrade ke Legendary sebanyak 3 kali, dan Mythic Weapon Ticket untuk upgrade ke Mythic sebanyak 2 kali.

 

 

Rate now!

Rating

EvilBane Season 2 !

  • SHARE POST   

Comments