SmileGate Entertainment Umumkan CFS 2016 dengan Hadiah USD 700.000

Babak Kualifikasi 11 Region yang mencakup lebih dari 80 negara, babak Grand Final akan dihelat di Tiongkok pada bulan Desember. Dengan kesuksesan penyelenggaraan CFS Invitational di Brazil dan Vietnam tahun lalu, CFS Invitational telah ditetapkan sebagai salah satu turnamen official CFS. CFS 2016 sebagai salah satu turnamen e-sports tingkat dunia, telah meningkatkan total hadiah nya menjadi sebesar $700,000 SmileGate Entertainment, Inc telah secara resmi mengumumkan rencana untuk kembali menggelar turnamen e-Sports tingkat dunia, 'CROSSFIRE STARS 2016' (CFS 2016) dari game CROSSFIRE, game FPS online no.1 di dunia. 

CFS 2016, terdiri dari babak kualifikasi regional (National Final [NF]), dan turnamen dunia (Grand Final [GF]), Babak kualifikasi regional akan dimulai di masing-masing 11 wilayah termasuk Asia, Eropa, dan Amerika Latin, dari bulan Juni sampai Oktober. Tim perwakilan yang berhasil menjuarai dari masing-masing wilayah akan berkumpul dan bersaing di babak Grand Final, di Tiongkok sekitar bulan Desember. Dengan kesuksesan event CFS Invitational di Brazil dan Vietnam tahun lalu, CFS Invitational telah dikonfirmasi akan diadakan secara terus menerus dari sekarang, dengan tujuan untuk memperluas turnamen berskala internasional untuk game CROSSFIRE. Hal ini diperkirakan akan diselenggarakan sekitar kuartal ketiga tahun ini di salah satu negara Eropa dan Asia Tenggara. Langkah ini menunjukkan keseriusan dari SmileGate Entertainment untuk berupaya terus-menerus dalam mengembangkan kompetisi global untuk game CROSSFIRE.

Total hadiah dari CFS 2016 telah ditingkatan menjadi $ 700.000, yang merupakan peningkatan besar dari total hadiah tahun lalu. Dari jumlah tersebut, $ 400.000 akan diperebutkan di babak Grand Final, peningkatan ini adalah sebagai wujud apresiasi untuk para penggemar CFS sepanjang tahun dan lompatan besar untuk mengangkat citra e-Sports untuk game CROSSFIRE. Dalam edisi 5 tahun ini, CFS merupakan tingkatan tertinggi dari turnamen e-Sports game CROSSFIRE, game FPS no.1 di dunia, yang telah mencapai lebih dari 6 juta CCU dan 500 juta pemain terdaftar. CFS, termasuk NF, GF dan Invitational, telah berhasil menjaring sekitar 23 juta pemirsa yang menonton pertandingan secara 'live-streaming', hal ini membuktikan nilainya sebagai konten e-Sports global.

Ina Jang, CEO SmileGate Entertainment, menyatakan bahwa "dengan kesuksesan penyelenggaraan CFS Invitational tahun lalu, kami telah memutuskan untuk mengadakan kembali Invitational sebagai turnamen CFS resmi dan dengan ditingkatkannya total hadiah CFS 2016, hai ini bertujuan untuk lebih mengembangkan merek CFS yang telah berkembang selama bertahun-tahun, dan tidak hanya itu, kami juga telah memulai program lainnya seperti Smilegate Support Program dan konten baru yang berkaitan dengan e-Sports untuk meningkatkan masa depan CROSSFIRE yang lebih kompetitif, dan berharap bahwa komunitas game CROSSFIRE akan terus menunjukkan semangat mereka untuk CROSSFIRE e-Sports. 
 

 

Rate now!

Rating

SmileGate Entertainment Umumkan CFS 2016 dengan Hadiah USD 700.000

  • SHARE POST   

Comments