ROG GL502, Notebook Perdana dari Seri ROG Strix

Sebagai pemilik brand Republic of Gaming, nama yang sangat identik dengan produk yang menawarkan pengalaman bermain terbaik, ASUS sangat serius memperkuat posisinya di segmen gaming.
 
Salah satunya adalah dengan menghadirkan lini produk terbaru, yakni ROG Strix. ROG Strix merupakan line-up terbaru dari Republic of Gamers, perangkat gaming kelas elit. Ia menawarkan performa tinggi khas ROG, teknologi inovatif, kualitas nomor satu, namun dengan ciri khas tersendiri yang dinamis. Hadir dengan desain ekslusif dan warna lebih cerah, seri gaming terbaru ini memberikan kecepatan dan mobilitas tinggi, serta tenaga untuk mendominasi dalam permainan.
 
 
ASUS ROG GL502 adalah notebook pertama yang hadir di seri ROG Strix. Ia dipersenjatai oleh prosesor Intel Core i7-6700HQ, RAM 32GB DDR4, SSD berbasis NVMe PCIe SSD yang menawarkan kecepatan lebih tinggi dengan kapasitas hingga 512GB ditambah HDD lega, sebesar 1.000GB berkecepatan 7200 rpm untuk penyimpanan data. Dari segi grafis, notebook ini dibekali dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 970M dengan memori sebesar 8 GB GDDR5 atau varian yang menggunakan GeForce GTX 980M. Display-nya yang dilapisi matte panel sendiri sangat luar biasa. Meski hanya berukuran 15,6”, tetapi ia mendukung resolusi hingga UltraHD 4K 3840 x 2160 dengan  aspect ratio 16:9 dan mendukung G-Sync. Tentunya dari spesifikasi yang sangat gahar tersebut, bisa dipastikan berbagai game masa kini bisa dijalankan dengan mudah oleh para gamers.
 
 
Desain Ultra Mewah dan Portabilitas Tinggi
 
ASUS ROG GL502 hadir dengan bodi yang tipis berbalut aluminium hitam yang menghadirkan kesan mewah dan elegan. Motif garis vertikal seperti guratan metal memberikan kesan kokoh, serta illuminated ROG logo pada bagian cover turut menghadirkan nuansa gaming yang kental pada notebook ini.
 
Keyboard Lengkap dan Sistem Pendingin Ganda
 
ASUS ROG GL502 menggunakan full-size chicklet keyboard yang dilengkapi dengan backlight dan jarak tekan sebesar 1,6 milimeter yang memastikan kenyamanan pengguna dalam bermain. Tak hanya itu, ASUS juga memperhatikan kebutuhan para gamers, oleh karena itu, ASUS menambahkan tanda khusus di tombol WASD untuk memudahkan pengguna saat bermain dalam suasana ruangan yang redup.
 
Pengalaman Multimedia Bertenaga
 
Dilengkapi kartu grafis Nvidia GeForce GTX970 dan GTX980 series yang cukup bertenaga dengan memori 8GB GDDR5 128-bit, notebook ini didesain untuk menunjang game berat. Dengan spesifikasi kartu grafis kelas menengah keatas, tentu saja berbagai game berat dengan teknologi terbaru bisa dijalankan dengan resolusi dan detail yang tinggi.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

Rate now!

Rating

ROG GL502, Notebook Perdana dari Seri ROG Strix

  • SHARE POST   

Comments