Plextor Seri M7V Memimpin Pasar SSD TLC

Plextor mengumumkan solid-state drive seri M7V dengan umur pemakaian terpanjang. Seri M7V merupakan produk SSD TLC pertama dari Plextor, menggabungkan berbagai komponen tingkat atas dan firmware ekslusif, memungkinkan M7V untuk melampaui batas kunci teknis SSD TLC yang ada saat ini, mencapai siklus P/E hingga 2.000 jam. Waktu pemakaian P/E terbaik, kecepatan, kapasitas dan stabilitas  hadir untuk dapat memuaskan semua tuntutan para penggunanya untuk sebuah produk SSD TLC yang memiliki kinerja terbaik dengan harga terjangkau, memberikan para penggunanya generasi baru SSD TLC yang dapat dipilih. 

Kunci untuk secara dramatis meningkatkan umur pakai Plextor M7V sebagai SSD TLC adalah melalui penggabungkan berbagai komponen tingkat tertinggi dari industri dengan firmware canggih. Seri M7V menggunakan generasi baru chip control Marvell, yang dirancang secara ekslusif untuk berbagai produk TLC, bersama dengan memori flash TLC NAND proses terkini berukuran 15nm dari Toshiba. Produk ini juga menggunakan berbagai teknologi ekslusif Plextor, termasuk teknologi akselerasi penulisan PlexNitro yang dibuat oleh Plextor, teknologi troubleshooting Low Density Parity Check (LDPC) dengan kemampuan tiga kali tingkat rata-rata serta PlexTurbo, sebuah software yang mengaplikasikan memori sistem untuk mengurangi jumlah membaca dan menulis.

Hasilnya adalah memberikan siklus P/E menakjubkan 2.000 kali dari seri M7V, 2 hingga 4 kali lebih tahan lama dibandingkan SSD TLC normal, memberikan TBW (Total Bytes Written) terbesar untuk para penggunanya. Menggunakan versi kapasitas 512GB sebagai contoh, produk ini memiliki TBW dari 320TB. M7V telah menetapkan tonggak baru untuk berbagai produk SSD TLC, menandai halaman baru dengan umur pakai yang luar biasa, daya tahan dan stabilitas P/E, memberikan peringkat kualitas aplikasi teratas.

Firmware luar biasa dari Plextor dan teknologi software selalu menjadi kunci untuk melebihi dan menerima pengakuan atas produk dari tingkat yang sama. Melihat teknologi firmware yang diterapkan, seri M7V menggunakan teknologi PlexNitro ekslusif yang berbeda dibandingkan produk SSD TLC lainnya, memungkinkan M7V untuk tidak menggunakan ruang hard drive, meningkatkan kemampuan menulisnya sementara tetap menjagai kapasitas penyimpanan SSD paling lengkap bagi para penggunanya, memberikan penggunanya hasil terbaik dari pilihan mereka. Menggunakan produk kapasitas terendah – sebagai contoh 128GB, ketika merek TLC lainnya dapat hanya memberikan kapasitas penyimpanan sejati 120GB, Plextor dapat mendukung kapasitas penuh 128GB SSD TLC.

Software PlexTurbo yang telah dikenal luas dapat menerapkan sistem DRAM untuk mengakselerasi efisiensi baca dan tulis SSD, memungkinkan M7V yang memiliki kecepatan baca/tulis sekuensial 560/530 MB/s, kecepatan baca/tulis acak 98K/84K IOPS untuk meningkatkan kecepatannya hingga 6-10 kali. PlexTurbo juga dapat mengurangi frekuensi penulisan data, secara cepat meningkatkan umur pakai SSD, memberikan efisiensi canggih dari SSD TLC.

Terlepas dari PlexTurbo, seri M7V juga dapat menggunakan dua software tambahan lainnya, PlexCompressor & PlexVault - PlexCompressor dapat memampatkan berbagai file yang memiliki tingkat penggunaan rendah sementara tidak mempengaruhi efisiensi SSD, memberikan ruang lebih banyak untuk para penggunanya; PlexVault dapat menetapkan sebuah ruang ekslusif untuk informasi sensitive dengan menekan beberapa tombol hot key, memberikan privasi maksimal dan keamanan data mudah.

Rate now!

Rating

Plextor Seri M7V Memimpin Pasar SSD TLC

  • SHARE POST   

Comments