Papa Bravo Open Beta Test !


Bagi para gamer yang telah setia menanti kehadiran Papa Bravo di perangkat Android kalian, ada kabar gembira bahwa NZIN Corp secara resmi mengumumkan masa Open Beta Test (OBT) yang akan dimulai pada tanggal 7 April 2016. Papa Bravo telah tersedia untuk perangkat Android dan bisa diunduh langsung secara gratis melalui Google Play Store. Pada masa OBT semua pemain sudah memasuki masa real server dimana pemain bisa langsung berinteraksi dengan pemain lain dan dapat melakukan pembelian item didalam game. Semua karakter dan senjata yang telah pemain miliki selama masa OBT tidak akan dihapus, jadi pemain dapat melanjutkan permainan tanpa mengulang lagi dari awal.


Papa Bravo merupakan Online Mobile Shooting Game yang kaya akan fitur – fitur unik diantaranya Story Mode, Real Time PvP Mode, Challenge Mode, Dynamic Quest System dan Unique Squad System. Selain itu Papa Bravo juga memiliki kualitas grafik dan suara yang jernih sehingga pada saat bermain pemain akan merasakan sensasi perang sesungguhnya. Berbeda dengan shooting game lainnya, Papa Bravo menawarkan Story Mode dengan kisah yang mendalam. Terdapat banyak skenario di dalam Story Mode, dengan tantangan yang berbeda pada setiap misi yang dihadapi.

Setiap pemain Papa Bravo akan mendapatkan peran sebagai Squad Leader dan memiliki kontrol penuh terhadap 3 anggota squad lainnya. Setiap squad akan dikontrol oleh A.I yang bergerak secara otomatis untuk membantu pemain dalam pertempuran. Selain 5 fitur unggulan Papa Bravo juga memiliki 4 Level Graphic Enhancement System, hal ini memungkinkan pengguna Smartphone Android dengan spesifikasi rendah untuk tetap merasakan pengalaman bermain Papa Bravo yang maksimal.









Rate now!

Rating

Papa Bravo Open Beta Test !

  • SHARE POST   

Comments