Netmarble Games Umumkan Dungeon Baru ACT 8 Blade Waltz

Netmarble Games perusahaan game yang berkembang pesat di Asia, hari ini memperkenalkan dungeon baru (ACT 8), bersama dengan sistem Explore pada update besar-besaran Blade Waltz. Pemain yang telah mencapai team level 30 atau lebih, dapat mengakses sistem Explore dan dapat menggunakan kapal terbang saat mengoleksi material untuk memperoleh equipment spesial. Merampas explore milik pemain lain juga akan menambah keseruan dalam bermain.  

Para pemain Blade Waltz juga dapat melakukan penjarahan pada mode PVP non-real time. Tidak seperti game lainnya yang menyediakan mode PVP satu lawan satu, Blade Waltz mendukung battle tiga lawan tiga, yang memperbolehkan pemain untuk menggunakan ketiga karakter yang dimiliki. Selain itu, pemain bisa mendirikan tower dengan berbagai fitur di Explore mereka dan mencegah rampasan maupun serangan dari musuh. Dirilis secara resmi di 154 negara akhir tahun 2015, Blade Waltz membawa warisan tradisional action RPG dengan combo yang natural dan ringan, namun tetap dilengkapi skill yang kuat dalam menghancurkan musuh.



Blade Waltz dilengkapi sistem input yang unik dalam menciptakan beragam jenis combo, sesuai urutan dan kombinasi tombol serangan yang pemain tekan. Berada di sisi kiri layar pemain setiap waktu, petunjuk ini akan membuat pemain dapat mempelajari urutan combo dan bermain lebih mudah. Penambahan Dungeon terbaru (ACT 8) terdiri dari 20 stage dan menyediakan equipment tambahan untuk ketiga karakter. Memasuki dungeon terbaru yang memiliki tingkat kesulitan lebih tinggi, para pemain dianjurkan untuk mempersenjatai diri dengan equipment dan skill untuk melawan serangan monster. 

Rate now!

Rating

Netmarble Games Umumkan Dungeon Baru ACT 8 Blade Waltz

  • SHARE POST   

Comments