HyperX Jalin Kerjasama dengan ESL One untuk Menyediakan Hardware Gaming

Mendedikasikan diri pada komunitas gaming selama lebih dari satu dekade, divisi  HyperX, dari Kingston Technology, pemimpin dunia yang independen dalam berbagai produk memori, telah bersekutu dengan berbagai turnamen terkenal seperti Dreamhack Masters dan Intel Extreme Masters selama bertahun-tahun, dan daftar sekutu ini hanya akan semakin panjang. HyperX kini mengumumkan telah secara resmi menjadi mitra resmi untuk produk SSD dan memori pada acara ESL One di sepanjang turnamen tahun 2016 ini, mendorong batas-batas kemampuan SSD dan memori potensial untuk membuka kinerja yang dibutuhkan oleh para pemain agar dapat mencapai puncak kemampuan mereka selama setiap kompetisinya.


Hardware resmi yang disediakan untuk kompetisi ini adalah HyperX Savage Memory dan HyperX Savage SSD. Semua sistem dilengkapi dengan hardware ini untuk dapat menjamin kinerja maksimum, dan berbagai kompetisi di bawah ini akan memberikan keuntungan dari kerjasama hardware ini:

  • ESL One Manila 23-24 April 2016
  • ESL One Frankfurt 18-19 Juni 2016
  • ESL One Cologne 8-10 Juli 2016
  • Satu lagi akan segera diumumkan oleh ESL One Tournament 

“ESL One terkenal untuk ajang pemecahan rekor dan kami bangga untuk dapat terus mendukung di tahun 2016 ini, untuk menetapkan panggung yang bahkan lebih besar dan aksi eSport yang lebih menarik  ,” ujar Ann Bai, Direktur Penjualan Kingston HyperX , Wilayah Asia Pasifik. “Dengan semakin berkembangnya eSport, HyperX memimpin dengan selalu memberikan berbagai produk yang berkinerja tinggi tak tertandingi untuk para gamer di seluruh dunia dan mendukung semangat mereka dari semua aspek industri game.”


Selain berbagai turnamen, HyperX juga telah menjadi sponsor lebih dari 25 tim secara global termasuk SK Gaming dan Team Solomid, yang mencangkup berbagai judul gaming populer seperti Dota 2, League of Legends, Counter-Strike: Global Offensive (CS:Go), Hearthstone, Call of Duty® dan HALO. Dengan berbagai produk memori dan SSD yang menakjubkan serta headset yang banyak meraih penghargaan, HyperX menjamin pengalaman gaming terbaik dan yang paling stabil seperti yang digunakan oleh berbagai pemain terbaik di dunia.  
 

Rate now!

Rating

HyperX Jalin Kerjasama dengan ESL One untuk Menyediakan Hardware Gaming

  • SHARE POST   

Comments