Garena Indonesia EA SPORTS FIFA Online 3 Champion Arena

FIFA Online 3 akan menggelar turnamen berskala internasional The Intercontinentals di Bangkok, Thailand pada bulan Mei mendatang. Untuk mencari wakil Indonesia di ajang akbar ini, Garena Indonesia EA SPORTSTM FIFA Online 3 akan mengadakan turnamen nasional Champion Arena dimana total 64 pemain akan beradu untuk memperebutkan hadiah uang tunai senilai 18 juta rupiah serta tiket menuju turnamen international The Intercontinentals ini. 

Para peserta Champion Arena tersebut dipilih dari juara utama dari 32 kota di Anniversary Tournament yang diadakan bulan Maret yang lalu dan 32 pemain yang bercokol di papan klasemen 1v1 Rank Mode di dalam game. Fase kualifikasi awal secara online ini berlangsung selama 3 hari dari 29 April – 1 Mei 2016 untuk menyaring para peserta hingga 16 juara grup, yang kemudian akan diberangkatkan ke Jakarta untuk bertanding di fase final. 

Fase final akan diadakan di kantor Garena Indonesia dan dibagi menjadi 2 tahap: grup dan ronde final, dari tanggal 7-8 Mei 2016. Pada tahap grup, 16 pemain akan dibagi menjadi 4 grup, dan 2 pemain terbaik dari masing-masing grup otomatis lolos ke ronde final yang akan ditayangkan secara live streaming di channel Youtube FIFA Online 3 Indonesia (http://www.youtube.com/c/EASportsFifaOnline3Indonesia) pada hari Minggu tanggal 8 Mei, mulai pukul 13.00-18.00 WIB.

 

 

 

Rate now!

Rating

Garena Indonesia EA SPORTS FIFA Online 3 Champion Arena

  • SHARE POST   

Comments