CIVIL WAR Guncang MARVEL Future Fight!

Netmarble Games Corp hari ini mengumumkan update bertema Marvel “Captain America: Civil War” untuk MARVEL Future Fight. Hadirnya tema yang salah satunya menampilkan uniform baru Captain America, Winter Soldier, Falcon, dan Hawkeye ini tentunya disambut antusias oleh para fans. Selain itu, event Civil War juga diadakan dan pemain dapat ikut serta dalam event Superhuman Registration Act. Pemain yang berpartisipasi dalam event dapat menerima team point, dan tim dengan point terbanyak nantinya akan diberikan item in-game. 
 
Update kali ini juga memperkenalkan Thanos dan dua Jenderal Black Order di World Boss Content, serta event spesial perayaan satu tahun game ini. Memperingati setahun peluncuran game ini, Netmarble juga mengadakan event menarik yang menampilkan Party di Stark Tower terinspirasi dari studio film Marvel dalam “Marvel Avengers: Age of Ultron.” Tak hanya itu, beragam hadiah seperti biometric juga tersedia untuk para pemain setia MARVEL Future Fight. 

“Kami sangat bahagia dengan kesuksesan besar yang telah dicapai MARVEL Future Fight selama setahun ini,” ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer, Netmarble Games. “Kami senang dapat merayakan momen khusus ini dengan berbagai event spesial, dengan menawarkan konten terbaru bertema Captain America kepada fans MARVEL Future Fight dan dua kesempatan menarik untuk memperoleh lebih banyak hadiah yang pastinya dapat digunakan untuk mengalahkan Black Order.”

Fitur spesial dalam update MARVEL Future Fight meliputi:

  • Karakter All Star: Tiga karakter baru, Thanos, Ebony Maw, dan Supergiant, akan muncul sebagai karakter World Boss. Crossbones, yang muncul dalam film Marvel “Captain America: Civil War” juga bergabung dalam MARVEL Future Fight.
  • Uniform baru yang terinspirasi dari Marvel “Captain America: Civil War”: Update kali ini juga meliputi empat uniform terbaru untuk karakter dalam Marvel “Captain America: Civil War”, yaitu Captain America, Winter Soldier, Falcon, dan Hawkeye.
  • Pertarungan Baru: Konten World Boss telah ditambahkan dan akan memunculkan Thanos dan anggota Black Order lainnya. Dalam satu minggu, kelima anggota Black Order dan Thanos secara bergiliran akan bertarung di World Boss setiap harinya.
  • Update pada timeline battle: Pemain akan ditempatkan pada league tertentu berdasarkan kemampuan mereka dan hanya dapat bertarung di league mereka sendiri. Penempatan pemain dalam sebuah league ditentukan berdasarkan hasil point mingguan, sementara hadiah yang diberikan tergantung pada peringkat pemain di league tersebut.
     
Rate now!

Rating

CIVIL WAR Guncang MARVEL Future Fight!

  • SHARE POST   

Comments