Acer Predator Gaming dengan Notebook dan Desktop yang telah Didukung Fitur Virtual Reality

Saat berlangsungnya Global Press Conference di next@acer yang berlangsung di New York, Acer mengumumkan hadirnya lini gaming Predator untuk notebook, desktop dan monitor terbaru yang powerful. Notebook Predator 17 X terbaru dan desktop Predator G1 melengkapi lini tertinggi komputasi teknologi dan produk tersebut telah didukung kemampuan NVIDIA GeForce VR-Ready, yang dapat digunakan melalui peranti VR dari Oculus, HTC Vive, OSVR dan StarVR. Hadirnya perangkat gaming terbaru dari Acer Predator didesain untuk menghadirkan pengalaman bermain game dan virtual reality. Virtual reality menawarkan kemampuan luas bukan saja untuk gaming, tapi untuk berbagai kebutuhan industri dan aplikasi di lingkungan profesional.

Notebok Predator 17 X – Taklukan dunia dengan komponen tingkatan desktop dan layar NVIDIA® G-SYNC™ 4K UHD

Dibuat dengan melanjutkan kesuksesan notebook gaming  sebelumnya, Predator 17 X terbaru membawa overclocking dan kinerja desktop yang dibawa ke dalam mobile gaming. Dilengkapi dengan 6th Generation Intel® Core™ i7-6820HK processor, NVIDIA GeForce GTX 980 graphics, dan custom triple-fan cooling system, menghadirkan kemampuan untuk kekuatan dan portabilitas yang tak tertandingi. Dengan overclocking, gamers dapat menikmati turbo speeds hingga 4.0GHz for the CPU; up to 1310MHz untuk GPU; dan 3.7GHz untuk VRAM. Siap untuk dunia virtual, kinerja tertinggu untuk GPU dan CPU cocok untuk platform “VR-to-go

Predator 17 X menggabungkan kemampuan GPU notebook yang powerful untuk virtual reality - GeForce GTX 980,” ujar Kaustubh Sanghani, general manager of notebook business, NVIDIA. Gamers dan developer konten VR akan merangkul kinerja Predator 17 X, desain dan mobilitas, memungkinkan VR dapat dinikmati kapanpun dan dimanapun. Untuk menikmati game play yang maksimal, tampilan yang menawan dihadirkan dalam notebook 17.3-inch G-SYNC panel.  Tersedia dalam tampilan FHD IPS (1920 x 1080) or UHD IPS (4K 3840 x 2160), teknologi NVIDIA G-SYNC sesuai untuk menampilkan powerful GPU ke dalam layar dengan mengurangi tearing dan stuttering


Dilengkapi dengan memori DDR4-2133 dan kemampuan NVMe PCIe solid state drives2 dalam three-SATA-SSD RAID 0 array untuk kecepatan data transfer. Killer DoubleShot Pro memungkinkan penggunaan Ethernet and koneksi Wi-Fi secara bersamaan, sehingga gamers dapat menggunakan Ethernet untuk gaming sembari menggunakan WiFi untuk menonton twitch.tv, mendengarkan musik atau Skyping dengan teman. Thunderbolt™ 3 membawa Thunderbolt ke dalam USB-C pada kecepatan hingga 40 Gbps, untuk satu port dengan kemampuan data tercepat, mudah dikoneksikan dengan dock, display ata peranti data. Dengan kemampuan 8X lebih cepat dari USB 3.0 dan 4X lebih cepat dari USB 4.1


The Predator 17 X terbaru juga dilengkapi dengan triple-fan cooling system yang memaksikmalkan disipasi panas dan meningkatkan kinerja overclocking. Kipas yang aaerodinamis diletakkan dekat GPU menggunakan melalik blade (0,1 mm) tertipis di dunia untuk menstimulasi kipas dan meningkatkan kecepatannya, mengurangi drag dan bising. Adanya 3 kipas jelas dapat meningkatkan kesejukan pada laptop. Predator 17 X juga dilengkapi dengan DustDefender dan CoolBoost, yang menggunakan kipas dual high-speed dengan reverse rotation untuk menghilangkan debu dan mengurangi panas. 

Predator G1 Desktop – kekuatan dan portabilitas yang sempurna untuk koneksi melalui LAN dan Kinerja Gaming Terdepan

Desktop gaming Predator G1 (G1-710) menghadirkan kekuatan ke dalam tampilan 16-liter dan didesain untuk bermain game di rumah atau dimana saja. Desainnya yang compact membuatnya mudah dibawa kemana saja sebagai mesin gamers tangguh untuk hardcore gamers dengan dukungan LAN Hadir dengan perpaduan sempurna antara tampilan yang compact dan kinerja, Predator G1 dengan 16-liter chasis didukung NVIDIA GeForce GTX graphics (up to Titan X), 6th Generation Intel Core processors dan up to 64GB DDR4 memory untuk gameplay2 yang smooth. Gamers yang ingin menikmati VR, dapat menancapkan plug headset VR dan nikati dunia baru dengan Predator G1

Pertumbuhan popularitas eSport diiringi dengan penggunaan 4K gaming, game streaming dan VR dan PC berjalan dalam revolusi yang tepat.  6th gen Intel Core untuk Acer Predator gaming system menghadirkan pengalaman bermain gaming yang tak tertandingi.” Ujar Frank Soqui, general manager, Desktop Enthusiast Group, Intel Corp.Desktop Predator terbaru ini telah dlengkapi dengan - Killer DoubleShot™ Pro, yang mendukung koneksi cepat untuk (Ethernet atau Wireless). Ini menjamin prioritas trafik cepat yang dibutuhkan untuk setiap gamers. Dengan dukungan G-SYNC and 4K2K Ultra High Definition visuals, Predator G1 hadirkan kualitas gambar dengan kualitas terbaik, sehingga pengguna dapat menikmati games dan video dengan jelas, berkat dukungan Creative Soundblaster X-Fi MB5 dan 7.1 channel audio menghasilkan output audio yang sempurna.

The Predator G1 juga memberikan storage besar, termasuk a 4TB (7200 RPM) hard disk drive atau 512GB solid state drive , sementara USB 3.1 Type-C Gen. 2 port menambahkan kemampuan untuk mengekspan data. Aplikasi Acer PredatorSense dapat digunakan untuk mengecek dan mengendalikan sistem vital, mengatur warna dan pencahayaan. Untuk kenyamanan ekstra, dual slide-out disediakan untuk headset-nya di setiap sisi PC. Acer juga menawarkan berbagai aksesoris opsional untuk Predator G1 desktop, termasuk keyboard mekanik, headset dan tas beroda.


Predator Z1 Display – Monitor Curve dengan G-SYNC Hadirkan Pengalaman Gaming yang Sempurna

Monitor Acer Predator Z1 terbaru memperkenalkan kinerja monitor curve tinggi yang dilengkapi dengan fitur  NVIDIA G-SYNC technology. Tersedia dalam 31.5-, 30-and 27-inches, dan memiliki fitur tight 1800R curve, sehingga pengguna akan menikmati sepenuhnya aksi dalam bermain games. Desain curve pada seri ini memberikan aksi jarak pandang yang maksimal. Fitur G-SYNC mengurangi efek tearing dan stuttering pada layar. Pada model 30-inch model memiliki fitur layar 1800R ultra-wide FHD (2560 x 1080) dengan resolusi 21:9 dan 100% sRGB color gamut, menghadirkan detil yang sempurna untuk mengidentifikasi musuh dan mengekplorasi dunia baru.

Dikombinasikan dengan fast 4ms GTG (gray-to-gray) response time dan hingga 200Hz refresh rate, menghasilkan grafik yang smooth untuk gambar visual yang realistik – transisi aksi cepat dan dramatis dengan render yang smooth. Didukung 6-axis color adjustment menghasilkan warna gradasi yang smooth untuk menonjolkan tampilan warna yang sesungguhnya. Predator Z1 series memberikan sudut pandang 178 derajat dan desain curve yang sempurna dan memungkinkan pengguna mensetup beberapa monitor, memberikan keleluasaan pada pandangan layar yang bebas dari bintik spot.


Harga dan Ketersediaan
 

  • Notebook Predator 17 X akan tersedia di pasar Amerika Utara pada bulan Juni mendatang dengan harga $2,799; Eropa akan tersedia pada bulan Juni dengan harga €2,499; dan di Cina akan tersedia pada bulan May dengan harga ¥39,999. 
  • Destop Predator G1 akan tersedia di pasar Amerika Utara pada bulan Juli dengan harga $2,299.99; untuk Eropa akan tersedia pada bulan Juni dengan harga  €1,199; dan di Cina tersedia pada bulan Juli dengan harga ¥10,999. 
  • Monitor Predator Z1 akan tersedia di pasar Amerika Utara pada bulan Juni dengan harga $599.99; untuk Eropa tersedia pada bulan Juni dengan harga €599; dan di Cina tersedia pada bulan May dengan harga ¥4,999.
     

 

 

 

Rate now!

Rating

Acer Predator Gaming dengan Notebook dan Desktop yang telah Didukung Fitur Virtual Reality

  • SHARE POST   

Comments