Spiderman Mendukung Siapa di Film Captain America Civil War ?


Film yang di sutradarai Anthony Russo dan Joe Russo Captain America: Civil War ini sudah dipastikan akan rilis pada tanggal 6 mei 2016 di bioskop tanah air.

Pada trailer ke-2 Captain America: Civil War tiba-tiba muncul satu superhero dengan jaring laba-laba nya, yap siapa lagi kalau bukan spiderman. Dalam film Captain America: Civil War menceritakan tentang sang kapten amerika mengambil alih pemimpin sebagai tim baru Avengers yang akan melindungi umat manusia.

 

Film Captain America: Civil War ini adalah kelanjutan akhir dari Avenger: Age of Ultron. Untuk memperebutkan siapa yang pantas menjadi pemimpin Avengers banyak sekali dampak kerusakan yang ditimbulkan,  bisa dibilang dengan situasi seperti itu akan susah untuk membuat dunia menjadi tentram. Para superhero pun mulai membuat sebuah tim, Hawkeye, Sharon Carter, Falcon, Ant-Man dan Bucky Barnes  dibawah kepemimpinan Captain America. Iron man adalah orang pertama yang menantang keputusan Captain America dengan tidak setuju ada undang-undang superhero untuk mengungkapkan identitas para superhero pada pemerintahan Amerika Serikat. Akhirnya Iron Man mendapat dukungan dari beberapa superhero lainya seperti War Machine, Black Widow, Black Panther, The Vision, lalu Spiderman akan memihak ke tim siapa? 

 

 

 

 

 


Rate now!

Rating

Spiderman Mendukung Siapa di Film Captain America Civil War ?


  • SHARE POST   

Comments