Seven Knights Luncurkan Crimson Canyon dan Four Lords Baru, Lu Bu


Netmarble Games (“Netmarble) mengumumkan bahwa hari ini mobile RPG Seven Knights akan membawa kesegaran dengan update besar-besarannya, termasuk zona terbaru di area ke-9 dan lord terbaru, Lu Bu.
 
Crimson Canyon merupakan zona adventure ketiga dari area ke-9 yang bernama Land of Emperor. Seven Knights dan Four Lords akan mulai membawa pertarungan berskala besar di Crimson Canyon, dari Endless Rampart (9-1 – 9-5) hingga Flourishing Market (9-6 – 9-10).
 
 
Four Lords ketiga yang diperkenalkan setelah Ace dan Sun Gokong, Lu Bu, merupakan penguasa area ke-9 Land of Emperor dan juga Crimson Canyon di barat. Lu Bu yang namanya telah sering kita dengar dari novel Kisah Tiga Kerajaan ini menawarkan kemampuan yang sangat besar dan tenaga yang kuat. Kehadirannya diharapkan dapat meraih popularitas yang tinggi, khususnya di Arena dan Adventure.
 
Di samping itu, Seven Knights juga menambahkan sejumlah anggota Hero Tiga Kerajaan, antara lain Guan Yu, Zhuge Liang, Diao Chan, dan Zhao Yun. Setiap karakter dilengkapi dengan konsep dan karakteristik serupa dengan karakter mereka dalam Kisah Tiga Kerajaan, yang akan menarik perhatian para pemain dengan aksi dan skill yang menakjubkan.
 
 
 
 
 
 
 
 
Seven Knights dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan AppStore.
  • Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netmarble.sknightsgb&hl=ID 
  • App Store: https://itunes.apple.com/id/app/seven-knights/id970818035?l=ID 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Rate now!

Rating

Seven Knights Luncurkan Crimson Canyon dan Four Lords Baru, Lu Bu


  • SHARE POST   

Comments