Preview ASUS ROG Tytan G30


Komputer ASUS mencerminkan tradisi akan produk berkualitas, inovasi dan daya tahan terbaik. Berdasarkan survei dari PCWorld USA’s 2012 Reliability and Service, para gamers memberikan peringkat kepada ASUS sebagai pilihan utama untuk desktop PC. 
 
Survei tersebut juga juga menemukan bahwa ASUS desktop PCs merupakan salah satu yang paling sering direkomendasikan ke orang lain. Dekstop PC ROG Tytan G30 bisa melakukan Satu-klik Overclocking Turbo Gear memungkinkan pengguna untuk secara dinamis meng-overclock G30 Intel ® Core ™ i7 Processor tanpa perlu reboot. Mengaktifkan penuh CPU 4-core instant overclocking untuk mencapai kecepatan maksimum 4,1 GHz.
 
 
Gaming desktop dengan suara terbaik menggunakan pengaturan hardware dan software untuk mendpatkan audio yang lebih jauh. Lebih mendalam dan kinerja sonik yang penuh hasil membantu tembakan dan ledakan bergema, sementara bahkan bahkan langkah kaki sedikitpun menjadi isyarat pendengaran untuk gaming yang lebih baik. Nikmati perendaman aural yang dioptimalkan dengan speaker atau headset pilihan Anda. Kalian bisa alami tingkat tertinggi grafis gaming dengan NVIDIA ® GeForce ® GTX 680 kartu grafis ini mampu menghasilkan gameplay mulus pada pengaturan game tertinggi dan memiliki kekuatan untuk mendukung hingga empat monitor ditambah pilihan untuk pertandingan di NVIDIA ® 3D Vision Surround ( Model tertentu).
 
 
Pendinginan chassis yang cerdas dirancang sedemikian rupa sehingga udara dingin akan diarahkan ke dalam sistem dari grill depan dan udara panas akan habis keluar. Lubang ventilasi tambahan yang dirancang rumit di sepanjang chassis membantu dalam pendinginan secara keseluruhan sedangkan CPU didinginkan cairan pendingin (Model Tertentu) menawarkan pembuangan panas yang efisien dan hening. Dengan desain thermal yang cerdas, pendingin cair terpadu dan jam pra-pengujian yang ketat, G30 adalah desktop gaming yang sempurna bagi para gamer.
 
 
ROG didedikasikan untuk memberikan hanya kinerja yang terbaik dan paling stabil untuk gamer. Banyak jam dihabiskan untuk pra-pengujian komponen dan komponen untama menjalani proses seleksi yang ketat. Semua hardware tangguh dan fungsi di atas di rumahkan dalam eksterior poligonal G30 yang dilengkapi dengan desain chassis rumit dengan kontrol pencahayaan dari dalam membantu dalam perubahan warna dari biru standard menjadi overclocked merah.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Rate now!

Rating

Preview ASUS ROG Tytan G30


  • SHARE POST   

Comments