Echo of Soul Indonesia New Raid Dungeon

Echo of Soul Indonesia melalui websitenya telah memberikan bocoran mengenai update besar yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Januari 2016.
 
Update ini merupakan update yang ditunggu-tunggu oleh para player Indonesia, mengingat mereka butuh kesegaran dalam bermain EOS Indonesia, yaitu dengan dibukanya Raid Dungeon Baru: Kranheim. Tidak seperti Raid sebelumnya, Raid Kranheim ini memberikan tantangan yang lebih berat kepada para player Echo of Soul. Untuk masuk ke Raid ini, player harus mempunyai PVE Equipment Rating yang cukup tinggi, yaitu 934 (Normal) dan 1006 (Hero). Tentunya Raid ini sangat menantang untuk diselesaikan secara bersama-sama. 
 
 
Ada sedikit bocoran dari Raid Kranheim ini, boss terakhir yang menanti para player di Kranheim bernama Liberty. Jika player berhasil mengalahkannya, ada 1 item yang sangat langka yang bisa didapatkan, yaitu Liberty Soulpiece. Item tersebut dapat ditukarkan dengan Legendary Weapon PVE 147 yang dipilih player di NPC Soul Liberty Fragment Exchange. Oya, item ini sangat berbahaya sehingga dapat menimbulkan konflik internal di dalam party.
 
Selain New Raid Dungeon Kranheim, update kali ini juga memberikan beberapa konten dan fitur baru, di antaranya adalah dibukanya Epic Difficulty untuk Dungeon Prometheus Gigante Hideout, Black Roaring Forest, White Tabernacle, dan Blazing Peak. Sedangkan di Raid Dungeon Dryad, akan diupdate fitur Matching untuk memudahkan pemain mendapatkan party secara otomatis. Diharapkan dengan adanya update besar ini, player MMORPG Indonesia semakin tertantang untuk berpetualangan di Echo of Soul Indonesia.
 
 
 
 
 
 
 
Rate now!

Rating

Echo of Soul Indonesia New Raid Dungeon

  • SHARE POST   

Comments