BlackSquad Indonesia Clan Competition

Belum lama setelah diperkenalkannya Black Squad BARU Untuk Indonesia, Gemscool mengeluarkan pengumuman bahwa akan diadakannya sebuah kompetisi bergengsi antar semua Clan di Indonesia, yaitu Black Squad Clan Competition (BSCC). Kompetisi ini merupakan ajang pembuktian siapa yang akan menjadi Clan terbaik di Black Squad Indonesia. 
 
Kompetisi yang dilaksanakan secara online ini akan diadakan setiap bulan dengan total hadiah sebesar Rp 35.000.000 untuk setiap seasonnya. Season I BSCC akan diadakan pada pada tanggal 1 – 29 Februari 2016. Sangat mudah untuk mengikuti kompetisi ini. Semua player Black Squad boleh mengikutinya dan hanya dengan bermain di Clan Server – Auto Clan Match A (5 vs 5). Dengan total 6 Round dan playtime selama 2 menit 30 detik, mereka harus bersaing untuk menjadi pemenang dan mengumpulkan Clan Point sebanyak-banyaknya untuk menjadi Clan dengan point tertinggi. 
 
 
 
Pada akhir periode kompetisi, 10 Clan dengan jumlah Clan Point terbanyak akan mendapatkan hadiah yang tertera pada tabel reward di bawah ini.  
 
 
 
 
Prestasi yang diraih tidak hanya sampai Top 10 Clan di BSCC saja, karena nantinya Black Squad Indonesia akan mengadu 16 tim yang mempunyai Clan Point tertinggi pada saat periode BSCC season tersebut selesai, untuk mendapatkan kesempatan bertanding di Black Squad Clan Tournament (BSCT). Rencananya seminggu setelah BSCC selesai, BSCT akan diadakan. Untuk BSCT Season 1  akan digelar pada tanggal 6 Maret 2016. Ke-16 tim tersebut akan berkompetisi dalam knock-out tournament dan akan ada 3 tim pemenang yang berhak atas hadiah berikut ini:
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rate now!

Rating

BlackSquad Indonesia Clan Competition

  • SHARE POST   

Comments