Tablet Ini Mampu Main Game League of Legends dan Counter Strike

Xiaomi baru-baru ini umumkan tablet terbaru mereka yang bernama Mi Pad 2, yang mana tablet ini beroperasi menggunakan sistem operasi Windows 10. Menariknya sejak diumukan, beberapa penggunanya memutuskan untuk menguji kemampuannya bermain game dengan bermain Counter Strike dan League of Legends tanpa menghadapi kendala. 

Seperti yang terlihat pada postingan video dari salah satu pengguna Weibo, dia bermain Counter-Strike 1.6 dan League of Legends di Mi Pad 2. Seperti yang terlihat pada video postingannya, kedua game tidak mengalami kendala seperti lag atau nge-heng. Dari yang tampak dalam video, dia tidak melakukan apapun untuk meningkatkan performa Mi Pad 2. Dia hanya menggunakan hub USB yang menghubungkan keyboard dan mouse ke tablet. Memang CS 1.6 tidak memerlukan spesifikasi yang tinggi untuk dimainkan, namun ini sebuah tablet loh! Tablet dengan kisaran 2.8 juta.

Xiaomi Mi Pad 2 sendiri tampil dengan layar IPS LCD berukuran 7.9 inci, dengan kemampuan prosesor quad-core 2.2GHz Intel Atom X5-Z8500 dengan RAM sebesar 2GB. Tablet ini juga menggunakan kamera 5MP, dengan kamera 8MP dibelakangnya. Mi Pad 2 juga tampil dengan koneksi Bluetooth 4.1 dan dual-band ac Wifi, ditambah dengan baterai berkapasitas 6,190mAh.

 

Untuk membeli game ini, kalian bisa membelinya di GudangVoucher.com

  • https://www.gudangvoucher.com/?PID=158
  • https://www.gudangvoucher.com/?PID=30

 

 

 

 

 

Rate now!

Rating

Tablet Ini Mampu Main Game League of Legends dan Counter Strike

  • SHARE POST   

Comments