Gemscool: Tentang Rumor Lost Saga Ditutup, Itu Tidak Benar !

Setelah isu yang beredar bahwa game Lost Saga akan ditutup dibeberapa media sosial, akhirnya PT Kreon angkat bicara melalui surat resmi yang dikirimkan kepada beberapa media untuk membantah isu tidak benar.
 
Gemscool sebagai publisher resmi Lost Saga selalu mendapatkan laporan berkelanjutan tentang rumor negatif yang menyebar yang berhubungan dengan penggantian layanan publisher, dll. Kami sebenarnya bermaksud untuk mengabaikan tentang rumor negatif yang bersangkutan, tetapi publisher yang bersangkutan tersebut tidak beretika dan terus menerus melakukan aksi yang menghambat persaingan sehat. Dibawah ini merupakan pernyataan resmi dari developer yang berhubungan dengan kondisi sebenarnya, silahkan dijadikan referensi.
 
 
 
Bersamaan dengan keterangan di bawah ini kami akan menjelaskan posisi Gemscool dan Developer kepada pemilik warnet dan para User Indonesia.
 
  1. Rumor yang bersangkutan adalah tidak BENAR dan merupakan Black Campaign yang buruk dari Publisher bersangkutan.
  2. Jika Publisher yang bersangkutan menyebarkan informasi yang seperti itu, hal itu adalah kebohongan yang disampaikan kepada para pemilik warnet dan user.
  3. Developer Lost Saga (IO Entertainment) menyatakan tidak pernah melakukan kerja sama apapun yang berhubungan dengan service di Indonesia dengan Publisher bersangkutan.
  4. Developer dan PT Kreon meminta agar Publisher yang bersangkutan berhenti melakukan praktik Marketing yang buruk.
  5. Developer dan PT Kreon meminta agar Publisher yang bersangkutan melakukan persaingan yang sehat dan adil pada pasar yang ada.
 
 

 

 

 

Rate now!

Rating

Gemscool: Tentang Rumor Lost Saga Ditutup, Itu Tidak Benar !

  • SHARE POST   

Comments