Katarina Cosplay League of Legends By Spiral Cats

Kali ini Spiral Cats Cosplayer asal Korea akan memerankan sebagai Katarina salah satu Champion game di League of Legends yang terlatih menjadi pembunuh terbaik di Noxus.
 
Tergerak dengan naluri pembunuh, Katarina menggunakan bakatnya sebagai pembunuh ulung di Noxus, dan melanjutkan elevasi dari keluarganya. Dengan semangat yang membara, terkadang membawanya kehilangan arah. Dari kecil, Katarina menampilkan kemampuan bertarung alami. Sebagai anak dari jenderal Noxia yang terkenal banyak jalan terbuka, tetapi dia menolak semuanya hanya karena cara bertarung pedangnya.
 
 
Terlatih menjadi pembunuh terbaik di Noxus, ayahnya adalah yang terbaik diantara mereka, tidak lama kemudian Katarina ingin tugas pertamanya dan tugasnya sangat mudah membunuh perwira tingkat rendah Demacia. Setelah melakukan misi itu, Katarina pun terlihat berbeda ketika kembali ke Noxus dengan bekas luka di alis matanya.  ''Jangan pernah bertanya tentang kesetiaan saya. Anda tidak pernah tahu apa yang saya pernah jalankan.''
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rate now!

Rating

Katarina Cosplay League of Legends By Spiral Cats

  • SHARE POST   

Comments