Gemscool Resmi Rilis BlackSquad Langsung Tanpa OBT

 
 
Tanpa proses OBT, game terbaru dari publisher Gemscool, yaitu BlackSquad, yang kemarin baru saja melewati masa CBT (11-17 Juni 2015) akan langsung maju ke tahap official launching pada hari Jumat, 19 Juni 2015, pada pukul 07.00 WIB. Game yang berslogan "Real Military FPS" ini benar-benar mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para penggemar shooting game di seluruh tanah air.
 
Bagaimana tidak, selama CBT, server BlackSquad selalu dipenuhi pemain. Bahkan, para pemain yang belum bisa masuk channel ataupun room, bersedia terus menunggu di lobi dan terus mencoba untuk masuk ke room jika melihat ada kesempatan.  Kenyataannya, dalam masa CBT saja BlackSquad mampu menjadi game pilihan dari 400.000 gamer di Indonesia! Suatu hal yang cukup membanggakan!
 
Tentunya selama CBT tidak semua hal berjalan dengan mulus. PT Kreon dan pihak developer BlackSquad, Neowiz, telah merangkum semua permasalahan yang ada, mencari solusi dan memperbaikinya. Lihat saja pada halaman ini: Permasalahan & Solusi.
 
 
Official Launching Update & Event
 
Tidak ingin biasa-biasa saja dalam official launching BlackSquad, Gemscool sudah mempersiapkan berbagai event yang tentunya mempunyai hadiah-hadiah keren, seperti:  Logitech Gaming Gear (mouse, keyboard, headset), Gold Point, dan berbagai In-Game Item. Silahkan lihat dan ikuti update dan event yang digelar dalam menyambut official launching BlackSquad seperti di bawah ini:
 
 
 
Berakhirnya CBT bukanlah akhir dari perjalanan, tetapi justru merupakan awal dari perjalanan sebuah game. Banyak harapan baik disampaikan oleh para Users dan mereka percaya bahwa hadirnya BlackSquad akan membuat sejarah baru FPS di Indonesia!
 
Welcome, BlackSquad!
 
 
 
Rate now!

Rating

Gemscool Resmi Rilis BlackSquad Langsung Tanpa OBT

  • SHARE POST   

Comments