[Gemscool] DragonNest INA Update Level 80 Lebih Menantang

 
 
Kamis, (04/06) kemarin, Dragonnest INA telah mempersembahkan big update terbarunya, yaitu Level 80 Update. Tidak hanya update biasa, ada banyak tantangan, dungeon dan fitur baru yang akan dinikmati oleh para Adventurers (para pemain DN INA) di level 80 ini.  Sekedar informasi, update level 70 MMORPG keluaran Gemscool ini dilakukan pada September 2014 yang lalu. 
 
 
Latar Belakang Level 80
 
Berangkat dari latar belakang ceritanya, dimana para Adventurers dibawa semakin dekat dengan Monolith, sebuah gerbang yang menghubungkan Verathea dan Mistland. Sedangkan Dungeon di sekitar Monolith adalah area yang sangat berbahaya. Dari sini akan keluar monster-monster kuat yang terlahir dari dungeon-dungeon berbahaya yang dipenuhi lava panas. 
 
 
 
Setelah berjuang melawan para Apostle, kehilangan banyak sahabat dan mengorbankan begitu banyak hal, para Adventurers kini harus memasuki Monolith untuk mengejar “The Last Boss” King Feder. Monolith adalah jembatan penghubung dunia dengan Goddess Althea, yang merupakan tempat abstrak penuh dengan keanehan. Alam yang berbeda sama sekali dari dunia nyata, dan membuat siapapun yang masuk kedalamnya menjadi gila. 
 
 
New Dungeon
 
Ada 8 dungeon baru yang akan menjadi pusat petualangan saat menuju level 80, yaitu Mist Ruins, Shadow Grave, Flame Canyon, Abyss of heat, Watcher's Tower, Wailing Wall, Goddess' Eyes dan The Praying Heart. Dungeon-dungeon ini tercipta karena para monster terpengaruh Monolith dan menjadi ganas. 
 
Banyak misi atau step yang berbeda pada dungeon ini, sehingga perjalanan kalian akan terasa lebih menantang.
 
Berikut adalah previewnya :
 
 
 
NEW NEST
 
 
 
Melalui celah Monolith, monster-monster bermunculan dan menguasai daerah terdekat yaitu Volcano. Ratusan monster bertarung memperebutkan daerah ini hingga muncul Phoenix Lavanoc sebagai monster terkuat yang menguasai bagian tertinggi Volcano. 
 
 
 
Phoenix Lavanoc ini merupakan pemimpin dari semua Boss di Volcano Nest. Memiliki serangan api yang bervariasi. Selain itu dia juga dapat meminta bantuan beberapa anak buahnya untuk menyerang bersamaan dan membuat Adventurers mati seketika.
 
 
VOLCANO SET
 
Dari Volcano Nest, Adventurers bisa mengumpulkan bahan-bahan untuk membuat Equip Volcano Set.
 
 
 
NEW SKILL
 
Ada berbagai skill EX baru pada Update level 80 ini. Skemanya bisa Adventures lihat di bawah ini:
 
 
 
Semua update tersebut dapat Adventurers lihat di Website DragonNest INA.
 
Tidak hanya update saja, Gemscool telah menyediakan berbagai event menarik bagi Adventurers untuk memeriahkan level 80 ini. Banyak hadiah-hadiah permanen yang dibagikan untuk merayakan Update ini seperti Mount, Wing, Costume, dan lain-lain.
 
 
Jadi, jangan sampai terlewatkan hadiah dan eventnya. Segera bermain DragonNest INA sekarang untuk mempersiapkan diri menghadapi monster-monster yang menjadi gila karena Monolith!
 
 
Rate now!

Rating

[Gemscool] DragonNest INA Update Level 80 Lebih Menantang

  • SHARE POST   

Comments