Dizzel Revolution | Segera Hadir Spesial Karakter Terbaru "TATIANA"

 
 
GudangGaming.com . Setelah mengeluarkan karakter berjenis kelamin wanita, Vedette, kini penggemar game Dizzel, yang kini bernama Dizzel Revolution, bersiap untuk menyambut kehadiran karakter spesial perempuan terbaru, "Tatiana", yang mulai hadir pada Kamis, 15 Januari 2015, setelah maintenance rutin.
 
Prajurit cewek berjuluk The Cold Blooded Killer ini diceritakan memiliki latar belakang kehidupan yang kelam. Terlahir dari keluarga yang berkecukupan, dirinya harus menyaksikan keluarganya habis terbunuh. Peristiwa itu pula yang membuat Tatiana bertekad untuk masuk ke dunia ketentaraan dan ketika berhasil menjadi pasukan tempur khusus, dirinya menjelma menjadi pembunuh berdarah dingin. 
 
?
 
Untuk kemampuan tempurnya, tidak usah diragukan! Di balik kecantikannya, Tatiana memiliki kecepatan dan ketepatan membunuh kelas wahid, hasil tempaan keras ketika menjalani pendidikan sebagai pasukan tempur khusus. Bisa dilihat seperti apa atribut perang yang ada pada dirinya, seperti gambar di bawah ini:
 
TATIANA
 
 
"THE COLD BLOODED KILLER"
?
 
Tatiana akan hadir dalam bentuk set. Selain karakter, Punisher (sebutan bagi pemain Dizzel Indonesia), akan mendapatkan satu set atribut tempur yang melekat pada karakter tersebut. Seperti gambar di bawah inilah yang bisa Punisher dapatkan pada Set Tatiana:
 
 
 
?Untuk download manual patch update Tatiana, yang sudah bisa di download sekarang, Punisher bisa ikuti langkah yang ada pada link di bawah ini:
 
Dizzel Revolution: Manual Patch 15 Januari 2015
 
Versi 1031_2015.1.6 - Versi 1032_2015.1.8
 
 
 
Nah, Punisher, bersiaplah menyambut kedatangan Tatiana sebagai prajurit tempur cewek terbaru, dan rasakan sensasi pertempuran menggunakan karakter cewek terbaru, yang pastinya tidak kalah kelas dan keren dibanding Vedette. Welcome Tatiana!
 
 
 
 
Rate now!

Rating

Dizzel Revolution | Segera Hadir Spesial Karakter Terbaru "TATIANA"

  • SHARE POST   

Comments