DWC 2014: IdiocyFTW Indonesia Juara 2

 

Event akbar berskala International bagi game DragonNest, yaitu DragonNest World Championship (DWC) 2014, telah sukses digelar pada Kamis-Jumat, 4-5 Desember 2014, di Ball Room Hotel Conrad, Nusa Dua, Bali.
 
 
Delapan tim yang mewakili tujuh negara, yaitu: Tiongkok, Singapura, Korea Selatan, Thailand, China-Taipei, Jepang, dan tuan rumah Indonesia - yang diwakili oleh dua tim karena mendapatkan keistimewaan sebagai host bagi acara ini - bertarung untuk meraih gelar juara dunia 2014 bagi game DragonNest.
 
Mereka akan bertanding dalam sistem setengah kompetisi & semua peserta akan saling berhadapan untuk memperebutkan empat tempat di babak semifinal. Juara dari runner-up group yang berhak melaju ke babak semifinal.
 
Sebagai catatan, ini adalah untuk pertama kalinya S.O.S menggelar pertunjukan mereka di Pulau Dewata, Bali. Tentu saja kesempatan langka ini tidak di sia-siakan oleh penggemar mereka yang bernama 911, untuk datang dan berjumpa dengan sang idola. Sejak pagi sudah ada 911, yang hadir di arena untuk menjumpai idolanya itu. Kesempatan berfoto dan bercengkrama sejenak bersama personil  S.O.S, sesudah mereka tampil, tentu saja menjadi suatu hal yang sangat indah bagi mereka.
 
 
Setelah penampilan S.O.S, panggung utama DWC 2014 memainkan partai perebutan juara ketiga antara Indonesia 2 melawan Thailand, yang di menangkan oleh wakil Thailand.
 
 
Akhirnya, partai yang ditunggu-tunggu mentas. Partai puncak DWC 2014 yang mempertemukan Indonesia 1 (IdiocyFTW), melawan wakil China-Taipei, (TGG), berjalan dengan seru dan ketat. Indonesia 1, yang sempat dua kali tertinggal berhasil menyamakan kedudukan dan memaksa pertarungan berlangsung hingga ronde terakhir untuk menentukan pemenangnya. Tim TGG, wakil China-Taipei, yang terlihat lebih siap dalam pertarungan satu lawan satu dalam mode Wipe Out, akhirnya bisa menamatkan perlawanan tim Indonesia 1, dengan skor agregat 3-2.
 
Selain merengkuh gelar juara dunia, wakil China-Taipei (TGG), sebagai kampiun DWC 2014 juga memperoleh hadiah uang tunai senilai $ 30.000. Tim Indonesia 1 (IdiocyFTW), sebagai runner-up mengantongi hadiah senilai $ 15.000 dan wakil Thailand (Roommate), yang finish sebagai peringkat tiga, mendapatkan hadiah uang $ 5.000.
 
Berikut dokumentasi para pemenang DWC 2014
 
 
Juara I
 
 
Juara II
 
Juara III
 
Berita selengkapnya: http://forum.gemscool.com/post/list.forum?ctgrSq=495&threadSq=1212799
 
 
 

 

Rate now!

Rating

DWC 2014: IdiocyFTW Indonesia Juara 2

  • SHARE POST   

Comments