Qeon | Master Gaming Series DOTA 2 Tournament Terbesar di Indonesia


 
 
GudangGaming.com . Turnamen MASTER GAMING SERIES DOTA 2 yang akan digelar kembali menjelang akhir tahun 2014. Namun kali ini, panitia MGS mendapatkan antusias yang luar biasa dari gamer Indonesia. Tercatat lebih dari 400 team dari seluruh penjuru Indonesia telah mendaftarkan diri di dalam turnamen bergengsi MGS DOTA2 November Tournament. Team yang telah mengkonfirmasikan kehadiran mereka sudah mencapai 356 team, serta telah masuk di dalam bagan pertandingan dan akan dikelompokkan dalam 4 Pool yang berbeda.
 
 
 
Babak penyisihan Master Gaming Series DOTA 2 Tournament akan segera dilangsungkan mulai tanggal 28 November 2014 untuk memperebutkan 8 tiket grand final. 8 team terbaik akan diterbangkan ke jakarta dan akan bertanding di salah satu cyber cafe terbaik di indonesia  dalam babak FINAL MGS DOTA2 , demi menobatkan diri sebagi team papan atas ditournament bergengsi MASTER GAMING SERIES .
 
 
 
Dan dengan total hadiah lebihdari 60 JUTA Rupiah yang di sponsori oleh INTEL pastinya akan membuat pertandingan ini wajib kita tonton. Dimana team-team terbaik akan menunjukan skill terbaik mereka. 
 
 
 
 
Dan siapakah yang akan dinobatkan sebagai Master DOTA2  di pertandingan Master Gaming Series? Teman-teman bisa melihat pertandingan ini secara live di www.twitch.tv/qeontv dengan caster dota2 Yota, Justincase, Oddie, Nadyachan yang akan mengiringi pertanding besar ini.
 
 
 

Rate now!

Rating

Qeon | Master Gaming Series DOTA 2 Tournament Terbesar di Indonesia


  • SHARE POST   

Comments