Polisi Amankan Paket Misterius di Australia


GudangGaming.com- Siapa sangka kalau sebuah tindakan promosi sebuah game akan melibatkan satuan kepolisian dan tim gagana. Yup, ini benar-benar terjadi dengan kantor berita ninemsn yang bertempat di Australia - Australia Square di George St, Wynyard-, setelah salah satu reporter mereka mendapatkan kiriman sebuah lemari besi dengan catatan hitam yang bertuliskan "check their voicemail (buka voicemail)". 

 

Dilansir dari BBC News, sang reporter yang tidak menggunakan fitur voicemail di ponselnya memang sempat mendapatkan sebuah telepon yang terputus dari nomor yang tak dikenal malam sebelumnya. Saat beberapa staf editorial ninemsn berusaha untuk membukanya, benda tersebut mulai mengeluarkan bunyi.

Merasa ada yang menjahili, para staf pun mulai menelepon beberapa divisi berita lainnya apakah mereka juga mendapatkan kiriman paket yang sama dan ternyata tidak ada. Saat itulah staf ninemsn mulai menghubungi pihak berwajib karena ditakutkan berisikan benda berbahaya.

 

Empat mobil polisi dan unit penyelamat polisi langsung bergegas ketempat kejadian dan mengamankan lemari besi tersebut dan melakukan pemeriksaan menyeluruh untuk benda-benda berbahaya. Setelah tidak menemukan benda berbahaya pihak berwenang langsung membuka lemari besi tersebut dan menemukan video game terbaru Ubisoft yaitu Watch Dogs.

 

Pihak Ninemsn yang diwakili oleh Hal Crawford tidak terlalu senang akan tindakan PR tersebut karena dapat mencelakakan banyak orang. Karena tindakan ini pihak Ubisoft sempat melayangkan sebuah permintaan maaf akan tindakan yang berlebihan tersebut dan tidak menduga akan berakhir seperti ini.

 

Sumber


Rate now!

Rating

Polisi Amankan Paket Misterius di Australia


  • SHARE POST   

Comments