League of Legends - Cara Main GRATIS di Warnet

 
 
(GudangGaming.com) April 2014 – Aktivitas setelah pulang sekolah dan lelah belajar tentunya akan lebih menyenangkan apabila digunakan untuk main bersama teman-teman. Tau ga sih?? Mulai dari tanggal 28 April – 9 Mei 2014 kalian boleh MAIN GRATIS di Warnet terdekat lho!
 
 
 
 
Bagi kalian yang sedang mencari aktivitas seru sepulang sekolah, mampir yuk ke warnet-warnet di sekitar sekolah kalian dan mainkan League of Legends Indonesia di warnet pilihanmu secara GRATISSS!!
 
Caranya gampang banget :
1. Pastikan kamu sudah memiliki ID Garena (daftar disini : http://www.garena.co.id/register)
2. Login ke game League of Legends Indonesia
3. Buat dan Catat nama Summoner-mu
4. Datang ke Warnet yang memiliki poster seperti di bawah ini untuk MAIN GRATIS:
 
Bagi kalian yang sudah memiliki ID Garena dan Nama Summoner, kalian tidak perlu melakukan langkah no. 1-3, kalian cukup datang ke warnet yang memasang poster seperti diatas, dan kamu bisa main LoL GRATIS dari pulang sekolah hingga jam 7 malam di warnet tersebut!
 
Ajak teman-temanmu untuk bermain bersama lalu rasakan keasyikan dan serunya bermain League of Legends bersama dengan teman-temanmu.  
 
Lihat Jadwal dan Daftar Warnet-nya dengan klik nama event di bawah ini yah :
 
Fun After School, 28 April 2014 ~ 2 Mei 2014
 
Fun After School, 5 Mei 2014 ~ 9 Mei 2014
 
Selain itu, pada weekend juga bisa kalian merasakan keseruan bermain League of Legends selama tanggal 3 Mei ~ 4 Mei 2014 dalam event Fun Weekend with LoL, selama periode ini, warnet-warnet yang telah bekerjasama dengan kami akan memberikan billing 2 jam secara GRATIS untuk Summoner League of Legends. Informasi lebih lengkapnya klik nama event di bawah ini yah ^^ :
 
Fun Weekend with LoL, 3 Mei 2014 ~ 4 Mei 2014
 
 
Sampai bertemu di Field of Justice Fun After School Summoner!
 
 
Rate now!

Rating

League of Legends - Cara Main GRATIS di Warnet

  • SHARE POST   

Comments