Throne of Demons (TOD) Online Resmi Tutup Server

 

GudangGaming.comTOD (Throne of Demons) Online adalah sebuah game online MMORPG dengan gayanya yang khas ditambah dengan fitur MOBA didalamnya. Game online yang berlatar belakang kisah tentang perebutan sebuah senjata yang dibuat oleh para dewa untuk menaklukan iblis ini telah sukses dirilis dalam versi Open Beta awal Oktober lalu. 
 
TOD Online merupakan upaya Co-Development antara dua game developer dari dua negara, Indonesia - China, seiring dengan pesatnya game industri, praktisi game developer lokal tidak mau kalah untuk terus belajar dan mengembangkan pembuatan game besar dan berkualitas, dengan adanya kolaborasi tersebut merupakan titik awal untuk di masa depan akan menggusung pembuatan game besar full development oleh developer lokal.
 
Dan seiring perjalanan waktu, Tim TOD telah berupaya sedemikian rupa untuk memberikan yang terbaik bagi para Heroes. Namun situasi berkehendak lain, pihak developer luar tidak berkeinginan melanjutkan pengembangan game online ini hingga memaksa Tim TOD memutuskan untuk berpisah dengan para Heroes untuk selama-lamanya.
 
Berkaitan dengan penutupan layanan gamenya tersebut, Pandawa Games sebagai publisher menyatakan rasa penyesalan dan menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya pada para Heroes (sapaan akrab bagi seluruh pengguna layanan game TOD Online). Berikut adalah pernyataan resmi dari Tim Pandawa Games perihal penutupan layanan TOD Online.
 
 
 
 
Dengan ditutupnya layanan game TOD Online, Tim TOD akan memberikan  kompensasi istimewa kepada para Heroes yang telah meluangkan banyak energi di dalam item mall di TOD,  pada salah satu game yang telah di-publish oleh Pandawa Games dan dikembangkan sendiri oleh Altermyth,  yaitu Big Bang Kaboom (https://nampol.net/index.php/main/playNow/207)
 
 
TOD Online akan melakukan konversi Tael ke Tech Point (TP) pada tanggal 16 April 2014 dan resmi menutup server  tanggal 17 April 2014.
 
 
Rate now!

Rating

Throne of Demons (TOD) Online Resmi Tutup Server

  • SHARE POST   

Comments