The Last of Us Akan Dibuat Film?


GudangGaming.com- Game fenomenal besutan Naughty Dog's untuk PlayStation 3 berjudul The Last of Us sedang dalam proses adatasi untuk dibuat film live-action yang akan didistribusi oleh Sony Pictures dengan bantuan Screen Gems. Neil Druckmann, direktur kreatif game The Last of Us rencananya akan menulis naskah untuk film tersebut. Rencananya debut adaptasi The Last of Us ini akan disutradarai oleh perusahaan produksi Sam Raimi yang bernama Ghost House Pictures.

"Dari segi dan kualitas cerita, game ini akan menjadi sebuah film adaptasi game yang menakjubkan. Apalagi dengan komunitas gamer yang sangat kritis, sehingga memberikan dorongan kekami untuk tampil sempurna,” ucap Presiden Screen Gems, Clint Culpepper. Proyek lain Naughty Dog's yang saat ini menjadi prioritas adalah seri Uncharted yang sudah banyak isunya akan diadaptasi ke film juga.

Diumumkan pada tahun 2009, film Uncharted rencananya akan diproduseri oleh Avi Arad dan David O. Russell (American HustleThree Kings) sebagai sutradaranya. Namun setelah Russell meninggalkan proyek ini, Neil Burger (LimitlessThe Illusionist) menggantikannya. Dari lnformasi terbaru mengatakan kalau Seth Gordon (Identity ThiefThe King of Kong) sedang bernegosiasi untuk mensutradarai petualangan sinematik dari Nathan Drake.

Sumber: Deadline


Rate now!

Rating

The Last of Us Akan Dibuat Film?


  • SHARE POST   

Comments