Capcom Ungkap Karakter Kelima dan Terakhir di Ultra Street Fighter IV


GudangGaming.com- Setelah Hugo, Elena, Rolento, dan Poison kini giliran Decapre masuk dalam daftar karakter baru dan terakhir dalam game terbaru milik Capcom ini. Decapre sempat melakukan pemunculan sebagai karakter yang tidak dapat dimainkan pada Street Fighter Alpha 3 -tampil sebagai salah satu boneka M. Bison-.

Bersama dengan empat karakter baru lainnya dan gaya bertarung yang unik dan berbeda, merek termasuk dalam 44 karakter yang ada dalam game yang akan rilis pada Juni 2014 ini. Selain karakter baru, Ultra Street Fighter IV juga menampilkan enam arena bertarung baru sehingga memastikan para gamer tidak cepat bosan dengan arena bertarung yang itu-itu saja.

Ultra Street Fighter IV akan rilis di PlayStation 3 dan Xbox 360 dengan harga $14.99 / €14.99 sebagai upgrade digital download  untuk Super Street Fighter IV dan Super Street Fighter IV: Arcade Edition pada awal Juni 2014. Untuk upgrade versi PC dibandrol dengan harga $29.99 / €29.99 tiba pada Agustus 2014. Sedangkan versi retail full untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 akan tiba pada bulan yang samadengan harga $39.99 / €39.99.

Sumber: Polygon


Rate now!

Rating

Capcom Ungkap Karakter Kelima dan Terakhir di Ultra Street Fighter IV


  • SHARE POST   

Comments