Activision Umumkan Game Transformers Terbaru

GudangGaming.com- Dalam rangka menyabut rilis film keempat dengan judul Transformers: Age of Extinction, Activision umumkan game 3rd person adventure terbarunya minggu ini. Dengan judul Transformers: Rise of the Dark Spark, kamu dapat memainkan 40 karakter dari dua kubu bersebrangan Autobots atau Decepticons.

Game ini akan mendampingi film yang akan rilis pada Juni nanti, sekaligus dua game dari High Moon yaitu Transformers: War for Cybertron dan Fall of Cybertron. Seperti judulnya, game ini megisahkan perburuan Dark Spark, sebuah relik kuno seperti Matrix of Leadership –Transformer: Rise of The Fallen-. 

Gamer dapat berganti kubu antara Autobots and Decepticons saat melakukan campaing,dan untuk gameplay tampil seperti seri Cybertron tentu saja disertai dengan perubahan bentuk menjadi kendaraan apapun dalam pertempuran. Moda multiplayer bernama Escalation yang tampil pertama kali di War For Cybertron, akan kembali hadir dalam game ini.

Moda ini merupakan moda mempertahankan diri melawan gelombang musuh yang dapat dimainkan hingga sampai empat orang bersamaan secara online. Sistem leveling baru akan merubah moda permainan –single atau multiplayer- menjadi satu pengembangan karakter. EXP yang didapatkan dalam game dapat digunakan untuk membuka karakter, senjata, kemampuan khusus, dan banus lainnya.

Transformers: Rise of the Dark Spark akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, Xbox 360, Wii U, PC, dan 3DS.

Rate now!

Rating

Activision Umumkan Game Transformers Terbaru

  • SHARE POST   

Comments