Tomb Rider Tampil Lebih Detil di Konsol Next-Gen

PS4 dan Xbox One sudah meluncur kerumah-rumah gamer diseluruh dunia. Berbagai judul game juga sudah mulai rilis untuk menemani. Selain game baru terdapat beberapa judul game dari konsol terdahulu –Xbox360 dan PS3-, yang siap menampakkan diri kembali di next-gen konsol. Salah satu judul game yang sudah siap rilis untuk PS4 dan Xbox One adalah game reboot dari Crystal Dynamic yaitu Tomb Raider yang baru saja rilis beberapa bulan lalu dengan judul Tomb Raider: Definitive Editions.

Berikut adalah video komparasi dari konsol PS3 vs PS4 yang diposting oleh IGN. Dalam video ini, kamu dapat melihat bagaimana game terbaru Tomb Raider ini mengalami peningkatan dari segi grafis. Versi PS4 dan Xbox One menawarkan resolusi 1080p, gambar yang lebih detil, cahaya yang lebih dinamis, dan hal-hal lain yang mengoptimalkan kemampuan konsol next-gen.

Selain menampilkan peningkatan yang disebutkan, Definitive Edition juga menampilkan DLC multiplayer yang baru dirilis, add-on Tomb of the Lost Adventurer, enam pakaian ekstra untuk Lara, komik, dan video dokumen. Bagi kamu yang sudah membeli PS4 bisa dapatkan game terbaru Tomb Raider ini pada 28 Januari 2014 nanti. 

Rate now!

Rating

Tomb Rider Tampil Lebih Detil di Konsol Next-Gen

  • SHARE POST   

Comments