PlayStation® 4 Resmi Diluncurkan di Indonesia

 

 

Jakarta, 9 Januari 2014 – Bertempat di Balroom Hotel Ritz Carlton, Jakarta kemarin, Sony Indonesia secara resmi meluncurkan konsol game terbaru PlayStation® 4 (PS4) yang telah marak diperbincangankan di seluruh dunia sejak pertengahan tahun lalu. Bersamaan dengan itu, Sony juga meluncukan 30 judul frame titles (game) terbaru yang dikembangkan oleh SCE Worldwide Studios (SCE WWS) dan berbagai pengembang serta pengembang software lainnya di seluruh dunia.  
 
 
Berbagai perlengkapan untuk PS4 juga akan diluncurkan di hari yang sama, seperti DUALSHOCK®4 Wireless Controller ( atau Wireless Controller for PlayStation®4 (DUALSHOCK®4) ) yang hadir dalam berbagai warna “Magma Red” dan “Wave Blue”, PlayStation®Camera, DUALSHOCK®4 Charging Station dan PS4 Vertical Stand.
 
 
 
“Setelah lama ditunggu oleh para pecintanya di Indonesia, kini masyarakat Indonesia khususnya para pecinta PlayStation® dapat segera menikmati  pengalaman bermain game yang lebih seru dari sebelumya dengan hadirnya PlayStation® 4. Berkat kemampuan grafis luar biasa serta kemampuan integrasi sosial yang menjadi keunggulan konsol terbaru ini, para gamers akan dibawa untuk menjelajahi dunia permainan dengan lebih memukau,” kata Presiden Direktur Sony Indonesia, Satoru Arai.
 
Mr. Hiroyuki Oda (Deputy President of Sony Computer Entertainment Japan Asia) bersama Mr. Hiroshi Sakai (Marketing Division Head, Sony Indonesia) saat peluncuran PS4 .JPG

 

Sebelumnya pada akhir Desember 2013 lalu, Sony Indonesia juga telah membuka kesempatan awal untuk masyarakat yang berminat melakukan pemesanan produk. Program yang diselenggarakan di 2 Sony Center di Jakarta dan Surabaya mendapatkan sambutan yang baik dari para pecinta PlayStation® yang beberapa diantaranya turut hadir pada hari ini untuk secara resmi menjadi “yang pertama” memiliki produk resmi PS4 di Indonesia. Selain berkesempatan untuk mendapatkan pengalaman mencoba berbagai game terbaru PS4, para undangan serta masyarakat umum yang hadir di acara berkesempatan juga untuk mendapatkan hadiah eksklusif PS Vita serta merchandise lainnya untuk setiap pembelian produk PS4 yang dilakukan.
 
 
Mulai 6 Desember, SCEH berencana untuk membuat layanan garansi yang berlaku di 6 negara Asia Tenggara termasuk Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Konsumen yang membeli PS4 berhak mendapatkan gratis satu tahun garansi regional di negara yang secara resmi telah meluncurkan produk ini (termasuk Singapura, Malaysia, Thailand dan Indonesia), serta garansi yang akan berlaku di seluruh negara tersebut. Dimanapun konsumen berada, mereka akan mendapat layanan perbaikan untuk produk yang mereka miliki.    
 
SCEH akan terus mempromosikan dan meningkatkan Platform PlayStation melalui PS4 dengan memperkenalkan lebih lanjut produk serta layanan menarik bagi seluruh konsumen di Asia. SCEH juga akan memberikan lebih banyak konten spektakuler dan layanan selama musim libur Natal dan tahun baru.
 
 
 
PS4 merupakan sistem hiburan berbasis komputer generasi terbaru yang memberikan definisi baru untuk jenis permainan yang kaya dan seru, dengan grafis yang luar biasa, cepat, memiliki kemampuan integrasi sosial yang mendalam, serta fitur inovatif second-screen dengan menggunakan perangkat seperti PlayStation®Vita (PS Vita). Dengan memanfaatkan PS Camera, para pengguna dapat memperluas cara permainan dari PS4 dan menikmati pengalaman bermain yang berbeda. Oleh karena itu, pada hari peluncuran PS4, SCEH juga akan meluncurkan value bundle set untuk PS4 dan PS Camera. Para pengguna dapat bermain “THE PLAYROOM”, yang sudah di-install di semua PS4, untuk menikmati konten Augmented Reality melalui PS Camera.
 
 
 
Selanjutnya, bagi masyarakat  yang berminat untuk mengetahui dan merasakan lebih lanjut kehebatan dari PS4 terbaru, Sony Indonesia akan menyelenggarakan road show di Jakarta, Tangerang dan Surabaya yang bertempat di Gandaria City (11-12 Januari 2014), Living World (18-19 Januari 2014), Surabaya Town Square (25-26 Januari 2014).
 
 
“SONY” adalah merek resmi dari Sony Corporation
 
 
Rate now!

Rating

PlayStation® 4 Resmi Diluncurkan di Indonesia

  • SHARE POST   

Comments