Lebih Seru Nge-game di Xbox One Pakai Kontroler Edisi Terbatas Titanfall

Apa yang menjadi kepuasan bagi seorang gamer? Salah satunya adalah perangkat aksesoris yang bertemakan sebuah game apalagi game favorite. Dengan dirilisnya dua konsol next-gen –Xbox One dan PS4- membuat gamer akan semakin getol untuk mengoleksi aksesoris dari berbagai judul game. Salah satu aksesoris yang paling penting adalah kontroler. Bagi kamu yang suka main bersama, maka kontroler tambahan tentu saja dibutuhkan. Namun yang menjadi masalah kontroler yang dalam kotak pembelian memiliki tampilan dan warna yang sama.

Untungnya bagi pengguna Xbox One tidak harus menghadapi masalah ini dalam waktu yang cukup lama. Sembari menunggu rilis resmi game paling ditunggu milik Respawn dan Electronic Art’s berjudul Titanfall pada 11 Maret mendatang, sebuah kontroler edisi terbatas dengan tema Titanfall akan segara dirilis.

Kontroler ini menggunakan hardware yang sama dengan kontroler Xbox One biasa, tetapi dengan tampilan warna yang lebih menarik. Panel depan tampak seperti terbuat dari plastik warna putih dengan tambahan warna tema militer oranye, hitam, dan pola abu-abu. Untuk bagian atas dan belakang tetap setia dengan plastik warna hitam seperti kontroler biasanya.

Desain kontroler ini merupakan inspirasi dari dunia game Titanfall dengan tujuan untuk memberikan pengalaman kepada gamer untuk merasakan dan berada didunia milter Titanfall.  Kontroler edisi terbatas Titanfall untuk Xbox One ini akan dirilis pada 11 Maret (Amerika Utara) dan 13 Maret (Eropa), dengan harga $64.99.

Rate now!

Rating

Lebih Seru Nge-game di Xbox One Pakai Kontroler Edisi Terbatas Titanfall

  • SHARE POST   

Comments