Killzone: Shadow Fall Tembus Angka Penjualan di 2.1 Juta

Tampil sebagai salah satu game penyerta peluncuran konsol PS4, Killzone: Shadow Fall hingga saat ini sudah terjual lebih dari 2.1juta unit diseluruh dunia seperti yang diumumkan oleh Sony Computer Entertainment pada 15 Januari 2014 kemarin. Angka penjualan unit ini sudah termasuk dalam penjualan secara fisik dan digital yang tersebar ditoko-toko seluruh dunia. Killzone: Shadow Fall merupakan salah satu judul game yang Sony perkenalkan saat peluncuran Playstation 4 dan langsung tersedia dalam paket penjualan.

Walau belum ada angka penjualan dari judul game lainnya, penjualan Killzone melampaui seluruh FPS multiplatform lainnya seperti Call of Duty: Ghosts dan Battlefield 4 menurut data dari NPD (National Purchase Diary) di tahun 2013. Hingga artikel ini di publish masih belum ada data penjualan game pesainnya baik di Xbox One atau PS4.

Selain Killzone: Shadow Fall, Sony Computer Entertainment sudah menyediakan 30 judul terbaiknya pada tahun ini mulai dari Driveclub. inFAMOUS: Second Son, dan The Order: 1886, yang dijanjikan menghadirkan pengalaman terbaik dari konsol PS4.

 

Rate now!

Rating

Killzone: Shadow Fall Tembus Angka Penjualan di 2.1 Juta

  • SHARE POST   

Comments