Akhir Dari Battle of the Immortals

 


Prodigy Infinitech selaku publisher Battle of the Immortal mengumumkan lewat situs resminya bahwa game Battle of the Immortal akan ditutup pada tanggal 21 Januari 2014.

Disitus resminya, Prodigy Infinitech mengucapkan permintaan maaf yang sebesar - besarnya kepada para Immortals karena sudah menutup game yang sudah berjalan selama 2 lamanya. Penutupan layanan ini merupakan sebuah kekecewaan bagi Prodigy Infinitech, tidak lupa tim Battle of the Immortals juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar - besarnya kepada seluruh Immortals yang telah meluangkan waktunya untuk bermain Battle of the Immortals.

 

 

Prodigy Infinitech meberikan kompensasi untuk seluruh pemain Battle of the Immortals dengan Free Item Mall untuk semua para Immortals. Dan untuk event  Free Item Mall for Player ini akan berlangsung dari tanggal 31 Desember 2013 sampai dengan tanggal 21 Januari 2014. Sebuah kehormatan bagi Prodigy Infinitech untuk terus dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi kalian melalui setiap kegiatan dan juga event yang disuguhkan.

 

 



 

Rate now!

Rating

Akhir Dari Battle of the Immortals

  • SHARE POST   

Comments