Wawancara Dien Wong: Alasan Altermyth Pandawa Merambah Dunia Publisher

Selepas konfrensi pers dan launching Altermyth Pandawa, gudanggaming.com berkesempatan mewawancara Dien Wong, tokoh yang pastinya sudah terkenal di dunia developer game bersama Altermyth. Langkah yang diambil oleh Altermyth dengan masuk ke dunia publishing bisa dikatakan cukup menarik, mengingat posisi Altermyth di dunia developer game sudah dikatakan memiliki reputasi mendunia (dengan keterlibatan dalam pembuatan game Final Fantasy) namun kini hadir menjadi Publisher. Apa sebenarnya tujuan dari Altermyth Pandawa menjadi sebuah publisher?

Dalam kesempatan ini, Dien Wong secara detail menjelaskan mengenai latar belakang kehadiran Altermyth Pandawa sebagai publisher di Indonesia. Dikatakan bahwa pasar yang luas di Indonesia dan Altermyth ingin menggarap dengan kapasitas yang sudah dimiliki Altermyth dengan tujuan game yang sudah dibuat (oleh developer lokal) bisa terkenal di Indonesia dan juga di dunia.

Dien Wong juga menjelaskan bahwa Altermyth Pandawa terbuka untuk semua developer lokal. Wong menjelaskan bahwa developer lokal tidak perlu lagi pusing untuk memikirkan cara memperkenalkan maupun distribusi game yang sudah dibuat karena Altermyth Pandawa yang nantinya mengurus semua, mulai dari perkenalan, distribusi hingga konek ke payment.

Dalam wawancara ini juga, gudanggaming.com menanyakan kepada Dien Wong mengenai rahasia dibalik eksistensi Altermyth yang sudah memasuki usia 10 tahun di dunia developer game. Wong mengatakan bahwa yang terpenting adalah jangan menyerah dan terus berusaha (dalam berkarya).

Berikut Video Wawancara Singkat Dengan Dien Wong

Rate now!

Rating

Wawancara Dien Wong: Alasan Altermyth Pandawa Merambah Dunia Publisher

  • SHARE POST   

Comments