Isu Meteor di Rusia Menjadi Game

Siapa sangka bahwa isu meteor yang menghujani negeri Rusia dan sekitarnya ternyata bisa menjadi ide untuk mengembangkan game? Ya, Agate Jogja dengan bangga mempersembahkan game terbarunya yang berjudul “TITOK: Menerjang Meteor” pada 11 Maret 2013 lalu. Dengan gameplay yang terbilang cukup sederhana, game ini tetap tidak mengurangi rasa ketagihan para pemain. Bahkan, banyak orang dari luar negeri yang ikut mencoba game ini hingga skor 10 besar terakhir (14/03/2013) dipegang oleh player dari Hungaria, Jerman, dan Iran.

 

Cara memainkan game ini cukup mudah, hanya dengan menggerakkan pointer mouse ke arah yang kita kehendaki, kita dituntut untuk cekatan menghindari serpihan meteor yang jatuh ke jalan. Selain itu, kita juga harus tetap menjaga stamina TITOK dengan mengambil snack yang berjatuhan. Jika stamina TITOK habis, maka ia akan tersungkur jatuh dan kita harus mengulang permainan.

 

Meskipun untuk saat ini game “TITOK: Menerjang Meteor” baru dapat dimainkan di secara gratis di website Gejegames, namun tim TITOK mengaku sudah memiliki rencana untuk merilisnya pada device yang lain. “ Rencana untuk merilisnya di device yang lain pasti ada, kita ingin game buatan kita dikenal oleh masyarakat lebih luas lagi. Tetapi untuk waktunya mungkin masih kita rahasiakan.”, ulas Andrian Agung selaku produser game ini.

 

“TITOK: Menerjang Meteor” dapat dimainkan oleh semua kalangan tanpa dibatasi oleh usia tertentu, grafis yang user-friendly dan controller yang mudah untuk dipelajari menjadi salah satu kelebihannya. Di samping itu, game ini juga memiliki nilai tambah dengan adanya beberapa achievement menarik yang bisa kita dapatkan dengan kerja keras tentunya.

 

“TITOK: Menerjang Meteor” dapat dimainkan pada tautan ini secara gratis. Tanpa harus mengeluarkan biaya besar, game sederhana ini siap untuk membuat para pemain kecanduan.


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Rate now!

Rating

Isu Meteor di Rusia Menjadi Game

  • SHARE POST   

Comments