GGTV: Game Demong Hunter 2 Anti Auto Play !

Sebelumnya Demong Hunter pertama kali di rilis pada tahun 2014 dengan menduduki peringkat 1 di 4 negara dengan game Pay to Play.

Zepetto akhirnya membuat sekuel Demong Hunter 2, yang dimana game ini tidak menjadi Pay to Play akan tapi menjadi Free to Play, jadi kalian bisa langsung mengunduh gamenya dengan bermain gratis. Demong Hunter 2 adalah sebuah game penuh aksi yang lebih ditujukan kepada para gamer untuk merasakan bermain tanpa bantuan Auto Play di dalam game. Dengan tampilan Visual yang lucu dan sangat imut, Demong Hunter 2 akan menarik pasar gamer casual yang menyukai grafis ala anime. Perlu kalian ketahui GG Freak’s, game Demong Hunter 2 ini dikembangkan oleh LinkTown bersama Zepetto.

Berbeda dengan game mobile lain nya, game ini tidak sama sekali menghadirkan system Auto Play. Demong Hunter 2 juga mengadakan Pre – registration sampai dengan tanggal 20 November 2015 dan yang pastinya akan mendapatkan hadiah item in game.Pada acara Press Conference Demong Hunter 2 kemarin, keystone ungkapkan tanggal peluncuran game Demong Hunter 2 ini di 4 negara sekaligus di Indonesia, Thailand, Singapura dan Malaysia. Banyak sekali fitur – fitur unggulan game Demong Hunter 2 ini seperti Total Control, Upgrade equipment, Core System, Secret Area, Various Dungeon dan masih banyak lagi.

So saksikan terus yah GG Freak’s video liputan dari GudangGaming TV jangan lupa untuk like fanpage, follow twitter, dan subscribe Youtube Channel GudangGaming.

Fanpage Facebook Demong Hunter 2

  • https://www.facebook.com/DH2.INA

Website Resmi Demong Hunter 2 

  • http://www.demonghunter2.com

 

 

 

 

 

Rate now!

Rating

GGTV: Game Demong Hunter 2 Anti Auto Play !

  • SHARE POST   

Comments