GGTV: ASUS ZenFestival 2015

Tepatnya tanggal 19 November 2015 kemarin, Asus mengadakan acara ZenFestival di Ritz Carlton, Pacific Place Jakarta.

Acara ZenFestival ini diadakan sangat mewah, beberapa Negara pun hadir untuk memeriahkan Zenfestival ini. Asus juga mengucapkan rasa terima kasih untuk para pembeli produk Asus di Indonesia, Asus dengan bangga mengumumkan penjualan terbesar adalah di Indonesia kurang lebih 5 Jt unit Handphone seri Zenfone yang terjual, ditambah lagi di Negara – Negara lain.

Asus juga meluncurkan beberapa handphone keluaran terbaru seperti Zenfone 2 deluxe, Zenfone Max, Zenfone 2 Selfie dengan harga terjangkau dan kualitas sangat bagus. Asus memamerkan beberapa smartphone model terbaru seri Zenfone Max dengan baterai 5.000 mAh, Smartphone yang satu ini juga bisa dijadikan sebagai Power Bank dan yang lebih keren nya lagi Smartphone ini  memiliki Pixel Master Camera Laser Auto focus.

Yap, bagi kalian yang sangat suka berfoto – foto selfie, kalian wajib membeli Smartphone yang satu in. Asus juga luncurkan Smartphone Zenfone 2 Selfie, dengan kamera depan resolusi sangat tinggi dan dual L.E.D tunes flash yang mampu menyempurnakan kualitas hasil foto dalam keadakan gelap sekalipun.

Zenfone 2 Deluxe bisa dibilang Smartpone hamper sempurna dengan RAM 4Gb, Kinerja Monster dengan Intel Quad Core. Prosesor yang ada didalam Zenfone 2 Deluxe mempunyai 7 kali lebih cepat pada saat bermain game, browsing, Nonton Video dengan kualitas HD. Jangan lupa yah GG Freak’s untuk like fanpage GudangGaming, Follow Twitter, dan Subscribe Youtube Channel GudangGaming.

 

  

 

 

 

 

 

Rate now!

Rating

GGTV: ASUS ZenFestival 2015

  • SHARE POST   

Comments