GGTV: Review Fitur Unggulan Light of Darkness Indonesia

GudangGaming sebelum nya sudah sangat sering ngebahas game yang lagi booming saat ini, yap apalagi kalau bukan game besutan Prodigy Infinitech Light of Darkness Indonesia.

Tim GudangGaming pun ingin mengucapkan terima kasih kepada Prodigy infinitech yang sudah memberikan kesempatan secara eksklusif untuk mencoba game Fantasy action MMORPG Light of Darkness Indonesia. Kali ini tim GudangGaming mencoba memainkan game Light of Darkness Indonesia dan ingin mencoba fitur- fitur unggulan game Light of Darkness Indonesia dengan mencapai level 45.
 

Video Gameplay Light of Darkness Indonesia Versi GudangGamingTV

 

Karena tidak ingin menghilangkan momen penting pada saat pertama kali bermain Light of Darkness Indonesia, akhirnya tim GudangGaming pun merekam video gameplay ini sekaligus ingin memamerkan kepada kalian betapa luar biasa nya realistik grafis 3D Light of Darkness yang sudah mendapatkan penghargaan pada ajang Top 10 Game Award 2014 di Haikou, China
 

3D Character Model Performance

Pada saat kalian pertama kali bermain game Light of Darkness Indonesia, kalian diharuskan untuk memilih karakter Light of Darkness dan terdapat 3 karakter seperti BersekerAssasin dan Mage. Ketiga karakter ini pun bisa kalian pilih dengan gender Male or Female, dan tentunya setiap karakter yang terdapat pada game LOD Indonesia ini mempunyai kelebihan masing – masing pada saat melakukan serangan dan akhirnya tim GudangGaming memutuskan untuk membuat karakter Mage Female (Karena Cantik dan mematikan). 

 

Mount Beast System

Setelah membuat karakter selesai, kalian sudah pasti harus menjalankan sebuah quest di setiap pertualangan kalian dan akan cepat menaikan level untuk mendapatkan sebuah tunggangan atau yang disebut Mount Beast yang bisa kalian upgrade. Disini kalian harus memberikan makan Mount Beast kalian untuk lebih mempercepat berevolusi  dan lebih kuat dalam membantu pertempuran kalian. 


 

Jika kalian perhatikan karakter Mage tim GudangGaming yang sedang menunggangi Mount Beast, terdapat sebuah sayap berwarna ungu dibalut dengan warna hitam, pasti kalian mengira bahwa itu hanya aksesoris saja, sebenarnya itu bukan sebuah aksesoris tapi itu sebuah War Beast yang bisa berubah ketika kalian bertempur mengalahkan musuh – musuh “Demon Shadow”.
 


 

War Beast 

War Beast sebenarnya merupakan bagian dari Demon Shadow, akan tetapi dia berpihak kepada manusia dia pun setia kepada kalian jika menjaga agar tetap hidup dan ini lah bentuk dari War Beast yang dimiliki GudangGaming pada saat memainkan game Light of Darkness Indonesia. 
 

 

Skill System

Tidak seru yah GG Freak’s jika kita tidak membahas sebuah skill dari salah satu karakter Light of Darkness Indonesia. Nah, kebetulan tim GudangGaming memilih karakter Mage jadi kita bahas karakter yang sangat cantik dan mematikan ini yah. Didalam game Light of Darkness Indonesia ini karakter Mage mampu menguasai 5 Elemen dengan kemampuan dan keahlianya yang mampu memanipulasi elemen serangan.
 


 

Pada saat kalian pertama kali membuat sebuah karakter Mage di Light of Darkness Indonesia itu, kalian hanya mempunyai 3 skill dan akan bertambah ketika kalian mencapai level demi level.

  • Skill pertama yang kalian dapatkan adalah Magic Ripple: Seorang Mage mampu menggunakan kekuatan elemen angin dan merubahnya menjadi pisau di udara yang mampu menyapu lawan dan memberikan damage kepada Maksimal 5 musuh didepan nya.
  • Skill Kedua adalah Whirwind: skill ini mampu membuat pusaran udara disekeliling sang Mage dan dapat mencegah musuh untuk mendekat dengan memberikan damage maksimal 6 musuh kalian didepan nya.
  • Skill yang ketiga disebut Destructive Storm: Skill ini mampu mengumpulkan energy dari alam, dengan menurunkan badai petir yang bisa menghancurkan apapun disekitarnya dan efek dari badai petir ini memberikan damage kepada seluruh musuh disekitarnya.
     

Star System

Seperti hal nya manusia yang mempunyai 12 Zodiac di kelahiran nya, nah didalam game Light of Darkness Indonesia ini pun punya loh GG Freak’s. Energi alam menghasilkan kekuatan yang memberikan kalian kekuatan pada Star System Light of Darkness yang bisa kalian kumpulkan dengan menggunakan Time Travel Energy. Jika kalian tidak bisa mengumpulkan, kalian bisa mencoba mendapatkan nya dengan bonus exp dan blessing value bisa memperbesar peluang kalian untuk mengaktifkan cahaya di star map. 
 


 

Equipment-Related System

Setiap pertempuran pastinya membutuhkan equipment untuk melindungi diri dari serangan musuh maka dari itu sangat wajib bagi kalian untuk menempa equip kalian sekuat mungkin. Perlu kalian ketahui semakin tinggi level equip kalian saat menempa semakin mahal pula biaya penempaan nya. Menempa equip sudah pasti bisa memperkuat status equip kalian dan bonus status yang didapatkan akan semakin tinggi.

 

 

Guild System

Guild adalah salah satu fitur yang sudah pasti terdapat pada setiap game, Guild pun bisa didirikan oleh siapa saja dengan satu syarat kalian harus memenuhi pada saat membuat guild, di dalam sebuah guild, sudah pasti ada ketua, wakil, anggota. Biasanya kalian bisa bergabung dalam sebuah guild dengan cukup mudah dan yang pasti di setiap guild sudah pasti memiliki aturan tersendiri. Nah tim GudangGaming pun mencoba untuk membuat sebuah guild didalam game Light of Darkness Indonesia dan pastinya banyak persyaratan untuk membuat sebuah guild yang sudah seharusnya. 
 

Didalam game Light of Darkness Indonesia kalian hanya cukup mencapai level 40 untuk membuat sebuah guild dan memiliki 100 ribu koin, yang terakhir kalian harus miliki adalah 1 banner Commander yang bisa kalian dapatkan dengan mengalahkan sang commander Demon Shadow. 
 

PVP System

Tidak seru rasanya jika sebuah game tidak mempunyai fitur Player vs Player atau yang disebut PvP. GudangGaming akan membahas tentang fitur PvP Light of Darkness Indonesia. Kalian bisa menantang player lain setiap harinya di Mode Arena dan tidak hanya 1 vs 1 saja kalian juga bisa bertarung 3 vs 3 dengan membentuk 1 tim yang terdiri maksimal 3 orang. Batas waktu pada saat PvP adalah 5 menit, dan jika lawan kalian masih bertahan dalam waktu yang ditentukan maka hasil pertandingan akan ditentukan dengan jumlah akumulasi HP yang kalian punya.
 

 

So seperti itulah GG Freak’s fitur – fitur unggulan game Light of Darkness Indonesia, mungkin di lain waktu tim GudangGaming akan mengulas seluruh fitur game Light of darkness Indonesia dengan mengunjungi Basecamp Prodigy untuk bertanya - tanya sekaligus menghilangkan rasa penasaran kalian di game Light of Darkness Indonesia.

Oia GG Freak's Prodigy Infinitech juga telah menyiapkan beberapa event yang bisa kalian ikuti selama Closed Beta Test dan sangat disayangkan jika kalian tidak mengikuti event Light of Darkness karena banyak hadiah yang bisa kalian dapatkan selama periode Closed Beta Test berlangsung. 

 

Website resmi Light of Darkness Indonesia

Order DVD Client Light of Darkness Indonesia

Fanpage resmi Light of Darkness Indonesia

Register ID Light of Darkness Indonesia

 

 

 

 

 

 

 

 

Rate now!

Rating

GGTV: Review Fitur Unggulan Light of Darkness Indonesia

  • SHARE POST   

Comments