HyperX Meluncurkan Headset Gaming Cloud White Edition

 
 
 
 
 
(GudangGaming.com) HyperX®, sebuah divisi dari Kingston Technology, produsen produk memori terkemuka yang independen meluncurkan HyperX® Cloud White Edition. Unit ini memiliki fitur skema warna mencolok putih dan hitam serta kenyamanan yang sama dengan banyak meraih penghargaan seperti pendahulunya. Headset ini menawarkan bantal telinga dari busa yang lembut, headband berlapis kulit nyaman dan desain over-the-ear closed-cup agar tiap pemain mendapatkan kenyamanan penuh dalam bermain game untuk waktu permainan yang lama. 
 
 
 
 
 
HyperX Cloud White Edition memberikan kinerja audio menakjubkan dengan driver berukuran 53mm, sehingga para gamer dapat mendengarkan tiap kata dari percakapan, tembakan dan ledakan. Headset ini sangat serbaguna dengan mikrofon nya yang dapat dilepas sehingga dapat mudah digunakan untuk mendengarkan musik pada smartphone dan tablet untuk dapat meningkatkan suara bass serta suara rendah, tengah dan tinggi dengan jernih. 
 
“Headset HyperX Cloud Black Edition telah mendapatkan banyak sekali penghargaan dan telah sangat diterima oleh pasar sejak mulai produk tersebut diluncurkan pada bulan April,” ujar Ann Bai, Direktur Penjualan Divisi HyperX, wilayah Asia Pasifik, “Kami sangat bangga dapat menambahkan Edisi Putih ini sekarang untuk memberikan para gamer dan penggemar HyperX pilihan headset lain dengan kenyamanan yang sama menakjubkan dan suara yang seperti aslinya.” 
 
 
HyperX Cloud White dan Black Edition keduanya kompatibel dengan PC dan PS4™ serta smartphone dan tablet. Produk ini merupakan headset resmi dari Intel Extreme Masters, Alliance Gaming, CNB e-Sports Club, SK-Gaming dan Team Liquid. HyperX Cloud didukung oleh garansi dua tahun dan daya tahan HyperX yang terkenal, untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website berikut: www.kingston.com/hyperxcloud
 
 
 
HyperX merupakan divisi produk berkinerja tinggi dari Kingston Technology yang meliputi memori DDR3 berkecepatan tinggi, SSD, USB Flash drive dan headset. Ditujukan untuk kalangan gamer, overclocker dan enthusiast, HyperX dikenal diseluruh dunia akan kualitasnya, kinerja dan inovasinya. HyperX berkomitmen penuh pada eSport sebagai sponsor lebih dari 20 tim di dunia dan menjadi sponsor utama untuk acara Intel Extreme Masters. HyperX dapat ditemukan pada berbagai program seperti China Joy, PAX, Davao Cyber Expo, dan TGS & Big Fest
 
Untuk informasi lebih rinci, silahkan kunjungi halaman website HyperX.
 
Fitur dan Spesifikasi HyperX Cloud White Edition:
 
Headset:
Tipe Transducer: dynamic Ø 53mm
Respon Frekuensi: 15Hz–25,000 Hz
SPL Nominal: 98±3dB
Operating principle: tutup
Impedance Nominal: 60 ? per sistem
T.H.D.: < 2%
Power handling capacity: 150mW
Sound coupling to the ear: circumaural
Ambient noise attenuation: approx. 20 dBa
Headband pressure: 5N
Berat dengan mikrofon dan kabel: 350g
Panjang kabel dan tipe: 1m + 2m extension + 10cm iPhone
Koneksi: mini stereo jack plug (3.5 mm)
 
 
Mikrofon:
Tipe Transduce: condenser (back electret)
Operating principle: pressure gradient
Polar pattern: cardioid
Pasokan Daya: AB powering
Pasokan Tegangan: 2V
Konsumsi Arus: max 0.5 mA
Impedance Nominal: ≤2.2 k?
Open circuit voltage: at f = 1kHz: 20 mV / Pa
Respon Frekuensi: 100–12,000 Hz
THD: 2% at f = 1kHz
Max. SPL: 105dB SPL (THD≤1.0% at 1KHz)
Microphone output: -39±3dB
Length mic boom 150mm: (include gooseneck)
Diameter Kapsul: Ø6*5 mm
Koneksi: mini stereo jack plug (3.5mm)
 
 
Rate now!

Rating

HyperX Meluncurkan Headset Gaming Cloud White Edition