Hardware

  • Alasan ASUS mengeluarkan varian yang satu ini adalah karena ASUS ingin kalian bisa merasakam smartphone dengan harga terjangkau dengan dual kamera dan ditambah lagi baterai yang sangat besar bisa juga dijadikan sebagai Powerbank. Untuk bagian layar pada Zenfone 4 Max ini terbilang sangat nyaman yakni 5.2 inci, terlebih lagi smartphone ini telah disulap menjadi 2.5D curved glass yang sangat aman dan nyaman ketika kalian melakukan swipe. ZenFone 4 Max dibuat dengan desain premium metallic di setiap detailnya, dan kalian dapat memilih tiga warna pilihan Deepsea Black, Sunlight Gold, dan Rose Pink. ZenFone 4 Max memiliki 2 slot SIM card dengan kecepatan hingga 150 Mbps dan slot MicroSD hingga 256GB, Triple-slot tray yang simple ini memungkinkan kalian memasang dua SIM card dan MicroSD secara bersamaan.

  • ASUS mengumumkan produk paling terbarunya ZenFone Max Plus M1 dan menariknya, model ini merupakan yang pertama yang mendukung fitur full-view display. Ia juga sangat ringkas, dengan ukuran layar 5,7 inci namun ukurannya serupa dengan smartphone 5,2 inci pada umumnya. ZenFone Max Plus M1 menawarkan kombinasi lengkap untuk beragam aktivitas keseharian. Dari area pandang yang lebih luas, fitur dual camera, ataupun opsi mengaktifkan smartphone dengan sidik jari atau wajah. Dengan daya baterai yang cukup besar, sangat pas untuk dibawa travelling jarak jauh. Dimensinya yang kompak membuatnya nyaman dalam genggaman.

  • CEO ASUS Jerry Shen memperkenalkan jajaran lengkap ZenFone 5 terbaru pada sebuah event khusus di Italian Pavilion, bersamaan dengan perhelatan Mobile World Congress 2018, di Barcelona, Spanyol. Jajaran ini mencakup ZenFone 5Z dan ZenFone 5, smartphone dual-kamera dengan layar 6.2 inci berkinerja tinggi yang merupakan model ZenFone pertama yang memanfaatkan kekuatan kecerdasan buatan (AI). Model ini menampilkan layar all-screen dengan rasio screen-to-body 90% dan ukuran yang sangat compact yang sebanding dengan smartphone berlayar standar 5,5 inci. 

  • ASUS ZenBook UX430 adalah sebuah ZenBook yang membawa keindahan dalam tampilan dan kenyamanan saat dibawa bepergian. Melalui desain dan dimensinya yang ringkas, perangkat ini adalah laptop yang sangat ideal untuk menemani keseharian penggunanya yang sibuk. ZenBook UX430 tidak hanya unggul dalam urusan desain dan portabilitasnya, Galip melanjutkan, spesifikasinya juga sangat bisa diandalkan untuk berkomputasi sehari-hari. Agar nyaman saat digunakan, ASUS membekalinya dengan rangkaian hardware kelas atas dan mutakhir. 

  • Corsair memperkenalkan produk baru case Obsidian Series dengan meluncurkan Obsidian 500D. Melanjutkan desain yang minimalis dan elegan, Obisidian 500D dilengkapi panel smoked tempered glass dengan kontruksi almunium melengkung,menampilkan PC enthusiast yang modern luar dalam. Dengan garis ekterior yang tegas, panel samping smoked tempered glass dan panel lengkung almunium depan, Obsidian 500D mengkombinasikan desain minimalis dengan material premium terbaik. Konstruksi brushed almunium hitam solid hadir mulai handle pintu lengkung, hingga pelat depan dan pelat atas dari depan ke belakang. 500D memang dibuat lebih berkualitas.

  • Predator kembali memperkenalkan perangkat gaming yang paling ditunggu kehadirannya di Indonesia yakni Predator Orion 9000 (PO9-900). Desktop gaming ini diklaim sebagai desktop gaming paling mutakhir dengan dukungan prosesor Intel® Core™ i9 X-Series dengan 10-core dan 20-threads. Predator Orion 9000 dipersenjatai dengan prosesor terbaru dan terkuat dari Intel, yakni Intel® Core™ i9 X-Series berinti 10 dan mampu menjalankan 20 tugas dalam sekali jalan.

  • Tak hanya menghadirkan perangkat komunikasi, ASUS juga menghadirkan perangkat pendukungnya ke pasaran Indonesia. Salah satu aksesoris yang kali ini diresmikan ketersediaannya adalah ASUS ZenPower. Dan berbeda dibanding varian ZenPower yang sudah lebih dulu hadir sebelumnya, powerbank terbaru ini kini tampil lebih unik dan kompak. Tak tanggung-tanggung, tiga model sekaligus diperkenalkan di awal tahun 2018 ini. Ketiganya adalah ZenPower Duo, ZenPower Pocket dan ZenPower Slim. Masing-masing memiliki desain dan karakteristik yang berbeda - beda.