Hardware

  • Kali ini tim redaksi GudangGaming akan sedikit review Smartphone ASUS Zenfone 4 Selfie Lite yang sangat laris dipasaran. Kabarnya Zenfone Selfie Lite ini adalah varian terakhir dari Zenfone Selfie telah hadir dipasaran Indonesia, ZenFone 4 Selfie Lite menggabungkan kamera depan 16MP dengan soflight LED flash dan juga fitur live beautification untuk menangkap foto selfie cantik dengan mudah. Softlight LED flash menghasilkan cahaya yang cukup, sehingga selfie yang dihasilkan lebih halus serta warna kulit terlihat natural dan bercahaya.

  • ASUS tengah gencar menggarap smartphone terbaru di pasaran Indonesia. Setelah memasarkan ZenFone Max Plus M1 di awal tahun 2018, saat ini produsen asal Taiwan tersebut sedang mempersiapkan varian smartphone terbarunya. Masih ditujukan untuk segmen mainstream, smartphone terbaru tersebut ditujukan untuk memenuhi kebutuhan dari pengguna di Indonesia akan perangkat dengan performa prima dengan harga yang terjangkau. 

  • Berbicara laptop gaming yang pada umumnya hanya mengandalkan spesifikasi dan tidak memikirkan dari segi material dan desain yang sangat mencolok, nah kali ini kita akan membahas amunusi terbarunya ASUS yakni ROG G703 yang merupakan laptop gaming paling premium diantara seri ROG lainya, bisa dibilang laptop gaming ROG G703 ini adalah laptop gaming pertama yang memakai layar 144Hz. Beberapa Hardware pun yang ditanamkan sangat memungkinkan untuk bermain game dengan resolusi paling tinggi sekalipun, ditambah dengan bahan material yang terinspirasi Bio-Armor membuat laptop gaming ini terlihat sangat – sangat premium. 

  • Laptop ringkas, ringan dengan penampilan trendi masih punya banyak sekali peminatnya. Apalagi kalau dikemas dalam desain yang kekinian dan performanya cukup memuaskan. Setidaknya untuk memenuhi kebutuhan menyelesaikan tugas-tugas sehari-hari para pengguna yang sibuk. Sebagai pemain utama di industri laptop di Indonesia, ASUS punya beragam pilihan produk yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan. Dan untuk pengguna milenial yang banyak melakukan aktivitas harian dengan bantuan komputer, ada varian terbaru yang dirilis ke pasar dan sangat sesuai untuk segmen mereka yakni ASUS E402WA.

  • MSI mengungkapkan generasi terbaru dari seri GT andalannya. Dengan diperkenalkannya Prosesor Intel Generasi ke-8, “Coffee Lake”, seri GT mengambil satu langkah lebih depan dengan menampilkan prosesor overclock Core i9 pertama di dunia. Dengan kehadiran grafis NVIDIA SLI dan keyboard mekanik, seri terbaru GT ini memacu performa hingga di luar batas dan menawarkan pengalaman seolah bermain game dengan desktop untuk para gamer pro.

  • CORSAIR meluncurkan akses awal terhadap software baru, iCUE. Menyatukan sejumlah besar produk CORSAIR ke dalam satu software yang intuitif. iCUE memperkuat apapun mulai keyboard, mouse, headset sampai fan, cooler dan PSU. Pengguna iCUE dapat mensinkronkan pencahayaan RGB dari produk CORSAIR yang kompatibel dengan satu klik, memantau performa sistem melalui dashboard yang dapat disesuaikan dan mengontrol suhu hardware melalui pengaturan fan dan pompa. Di dalam jantung CORSAIR, iCUE menawarkan kontrol pintar dengan kemungkinan tanpa batas.

  • CORSAIR luncurkan anggota baru pendingin CPU berbasis cairan (liquid cooling), Hydro Series H60. Radiator 120mm baru dan dukungan berbagai soket menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang baru saja beralih ke liquid cooling. Dengan penampilan yang berbeda dan siap mendinginkan prosesor terkini, H60 siap menjaga prosesor tetap bekerja dengan kencang, dingin dan senyap.

  • Viewsonic memperkenalkan VX3217-C dan VX3276 di lini VX series monitor, kedua monitor VX3217-C curved (layar cekung) 32-inch dan VX3276 32-inch dirancang untuk menghadirkan performa terbaik bagi keperluan home office dan entertainment dengan fitur edge-to-edge frameless bezel, integrated speakers, dan konektivitas yang fleksibel dengan beragam perangkat. Untuk memperkenalkan VX3217-C dan VX3276 di lini VX series monitor, kedua monitor VX3217-C curved (layar cekung) 32-inch dan VX3276 32-inch dirancang untuk menghadirkan performa terbaik bagi keperluan home office dan entertainment dengan fitur edge-to-edge frameless bezel, integrated speakers, dan konektivitas yang fleksibel dengan beragam perangkat.