Hardware

  • Kali ini GudangGaming berkesempatan mencoba Laptop Gaming ASUS TUF Gaming FX504 laptop entry gaming berbasis Intel 8th Gen Coffee Lake. Laptop TUF Gaming FX504 ini mempunyai 2 warna yakni Red Matter yang memberikan kesan yang garang pada penggunanya dan Premium Steel untuk kalian yang ingin tampilan elegan. Dengan adanya TUF Gaming sendiri tak hanya didaulat sebagai laptop game ASUS yang paling terjangkau, namun juga laptop gaming ASUS yang berdurabilitas tinggi, berkat hadirnya fitur-fitur yang diadaptasi dari ASUS Republic of Gamers.

  • Monitor ZOWIE XL2536 diluncurkan ke pasar eSport Indonesia.  XL2536 merupakan versi XL2430 yang di tingkatkan dan diperlengkapi dengan Dynamic Accuracy (DyAc™) yang memberikan kejelasan gerakan dalam sebuah game. Adegan dengan gerakan yang banyak dan cepat pada layar seperti menembakkan peluru akan sangat terasa manfaatnya ketika menggunakan DyAc™ yang dibantu dengan recoil control.

  • ASUS Republic of Gamers meresmikan kehadiran ROG Zephyrus M GM501 ke pasar Indonesia. ASUS ROG Zephyrus M GM501 hadir dengan mengusung sejumlah keunggulan baik dari segi desain maupun performa. Di sisi performa, Zephyrus M merupakan laptop gaming tertipis di dunia yang akan didukung oleh prosesor Intel Core i7 Generasi ke-8 dan grafis Nvidia GeForce GTX 1070. 

  • Beberapa hari yang lalu ASUS telah meluncurkan Smartphone terbarunya yakni Zenfone Max Pro M1 yang dilengkapi dengan Layar seluas 6 inci beresolusi Full HD+ berbezel tipis dengan tampilan bodi berukuran 5,5 inci dan diperkuat dengan prosesor Snapdragon 636. Nah dengan hadirnya Zenfone Max Pro M1 ini, Xiaomi mulai harap – harap cemas karena produk yang belum lama dipasarkan yakni Xiaomi Redmi 5 Plus ini harga nya tidak jauh berbeda dengan Zenfone Max Pro M1 dan dari segi spesifikasi pun terlampau lumayan jauh.

  • ASUS kembali merilis update terbaru di jajaran smartphone seri Max andalannya. Setelah menghadirkan varian ZenFone Max Plus M1 sebagai pembuka lini baru ZenFone Max pada kuartal pertama 2018, kini produsen asal Taiwan tersebut kembali menghadirkan varian terkuat dari seri Max M1 yakni ZenFone Max Pro M1. Yang paling menarik, smartphone ini diperkuat oleh prosesor octa-core mutakhir Qualcomm Snapdragon 636 yang punya performa mumpuni dan sangat efisien penggunaan energinya. Performa tinggi yang ditawarkan, akan sangat bermanfaat bagi para pengguna yang saat ini semakin banyak bermain game di smartphone.

  • Bertepatan dengan berlangsungnya Indonesia Games Championship 2018, Logitech sebagai salah satu brand terbaik gaming gear saat ini mengumumkan beberapa produk terbarunya yani Logitech G560 PC Gaming Speaker dan Logitech G512 Mechanical Gaming Keyboard. Logitech G560 PC Gaming Speaker adalah speaker dekstop gaming khusus yang dirancang menyingkronkan efek pencahayaan dan suara dengan aksi permainan di layar monitor. Logitech G560 ini bisa dibilang speaker dekstop gaming paling imersif saat ini, Dengan output daya sebesar 240 Watt Peak / 120 Watt RMS, Logitech G560 menyajikan audio berkualitas tinggi untuk menambah kenikmatan bermain game ataupun mendengarkan musik di PC.

  • Kali ini tim redaksi GudangGaming akan sedikit review Smartphone ASUS Zenfone 4 Selfie Lite yang sangat laris dipasaran. Kabarnya Zenfone Selfie Lite ini adalah varian terakhir dari Zenfone Selfie telah hadir dipasaran Indonesia, ZenFone 4 Selfie Lite menggabungkan kamera depan 16MP dengan soflight LED flash dan juga fitur live beautification untuk menangkap foto selfie cantik dengan mudah. Softlight LED flash menghasilkan cahaya yang cukup, sehingga selfie yang dihasilkan lebih halus serta warna kulit terlihat natural dan bercahaya.

  • ASUS tengah gencar menggarap smartphone terbaru di pasaran Indonesia. Setelah memasarkan ZenFone Max Plus M1 di awal tahun 2018, saat ini produsen asal Taiwan tersebut sedang mempersiapkan varian smartphone terbarunya. Masih ditujukan untuk segmen mainstream, smartphone terbaru tersebut ditujukan untuk memenuhi kebutuhan dari pengguna di Indonesia akan perangkat dengan performa prima dengan harga yang terjangkau. 

  • Berbicara laptop gaming yang pada umumnya hanya mengandalkan spesifikasi dan tidak memikirkan dari segi material dan desain yang sangat mencolok, nah kali ini kita akan membahas amunusi terbarunya ASUS yakni ROG G703 yang merupakan laptop gaming paling premium diantara seri ROG lainya, bisa dibilang laptop gaming ROG G703 ini adalah laptop gaming pertama yang memakai layar 144Hz. Beberapa Hardware pun yang ditanamkan sangat memungkinkan untuk bermain game dengan resolusi paling tinggi sekalipun, ditambah dengan bahan material yang terinspirasi Bio-Armor membuat laptop gaming ini terlihat sangat – sangat premium.