Hardware

  • MSI mengungkapkan generasi terbaru dari seri GT andalannya. Dengan diperkenalkannya Prosesor Intel Generasi ke-8, “Coffee Lake”, seri GT mengambil satu langkah lebih depan dengan menampilkan prosesor overclock Core i9 pertama di dunia. Dengan kehadiran grafis NVIDIA SLI dan keyboard mekanik, seri terbaru GT ini memacu performa hingga di luar batas dan menawarkan pengalaman seolah bermain game dengan desktop untuk para gamer pro.

  • CORSAIR meluncurkan akses awal terhadap software baru, iCUE. Menyatukan sejumlah besar produk CORSAIR ke dalam satu software yang intuitif. iCUE memperkuat apapun mulai keyboard, mouse, headset sampai fan, cooler dan PSU. Pengguna iCUE dapat mensinkronkan pencahayaan RGB dari produk CORSAIR yang kompatibel dengan satu klik, memantau performa sistem melalui dashboard yang dapat disesuaikan dan mengontrol suhu hardware melalui pengaturan fan dan pompa. Di dalam jantung CORSAIR, iCUE menawarkan kontrol pintar dengan kemungkinan tanpa batas.

  • CORSAIR luncurkan anggota baru pendingin CPU berbasis cairan (liquid cooling), Hydro Series H60. Radiator 120mm baru dan dukungan berbagai soket menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang baru saja beralih ke liquid cooling. Dengan penampilan yang berbeda dan siap mendinginkan prosesor terkini, H60 siap menjaga prosesor tetap bekerja dengan kencang, dingin dan senyap.

  • Viewsonic memperkenalkan VX3217-C dan VX3276 di lini VX series monitor, kedua monitor VX3217-C curved (layar cekung) 32-inch dan VX3276 32-inch dirancang untuk menghadirkan performa terbaik bagi keperluan home office dan entertainment dengan fitur edge-to-edge frameless bezel, integrated speakers, dan konektivitas yang fleksibel dengan beragam perangkat. Untuk memperkenalkan VX3217-C dan VX3276 di lini VX series monitor, kedua monitor VX3217-C curved (layar cekung) 32-inch dan VX3276 32-inch dirancang untuk menghadirkan performa terbaik bagi keperluan home office dan entertainment dengan fitur edge-to-edge frameless bezel, integrated speakers, dan konektivitas yang fleksibel dengan beragam perangkat.

  • ASUS memperkenalkan ultrabook terbarunya yang memiliki fitur flip alias dapat ditransformasikan ke dalam empat bentuk. Dinamakan dengan ASUS ZenBook Flip UX461, ultrabook premium ini membawa banyak fitur-fitur terbaiknya dari lini ZenBook sebelumnya, salah satunya adalah engsel ekslusif ergolift hinge yang dapat diputar hinga 360o serta desainnya stylish dan trendy. ASUS ZenBook UX461 adalah ultrabook berdimensi layar 14 inci yang berbasis sistem operasi Microsoft Windows 10 Home. Mengusung resolusi layar FHD 1920x1080, ia dapat dijadikan sebuah notebook touchscreen biasa, tablet ultra tipis, atau perangkat apapun di antara keduanya.

  • Corsair hari ini luncurkan case terbaru Carbide Series 275R, kombinasi desain minimalis dan fitur berlimpah yang memungkinkan perakitan PC yang ingin tampil beda menjadi lebih mudah. Carbide 275R hadir dalam warna hitam atau putih, dengan pilihan side panel tempered glass atau acrylic.  Desain frame sederhana tidak menghalangi pandangan ke dalam PC, sementara opsi penggunaan pendingin yang luas, memungkinkan 275R mengakomodasi perakitan sebuah PC kelas atas.

  • Kali ini tim redaksi GudangGaming berkesempatan menjajal salah satu gaming laptop dengan layar paling responsif ASUS ROG GL503VS Scar Edition. Gaming Laptop ini memiliki layar refresh rate hingga 144Hz dan tentunya sudah dilengkapi dengan NVIDIA GeForce GTX 1070 dengan VRAM 8GB GDDR5. Memang dari sisi dapur pacu alias spesifikasi tak banyak perubahan yang ditawarkan oleh suksesornya ini. Perubahan lebih berarti lebih banyak terlihat dari sisi desain dari ROG Strix GL503 yang lebih modern.

  • Alasan ASUS mengeluarkan varian yang satu ini adalah karena ASUS ingin kalian bisa merasakam smartphone dengan harga terjangkau dengan dual kamera dan ditambah lagi baterai yang sangat besar bisa juga dijadikan sebagai Powerbank. Untuk bagian layar pada Zenfone 4 Max ini terbilang sangat nyaman yakni 5.2 inci, terlebih lagi smartphone ini telah disulap menjadi 2.5D curved glass yang sangat aman dan nyaman ketika kalian melakukan swipe. ZenFone 4 Max dibuat dengan desain premium metallic di setiap detailnya, dan kalian dapat memilih tiga warna pilihan Deepsea Black, Sunlight Gold, dan Rose Pink. ZenFone 4 Max memiliki 2 slot SIM card dengan kecepatan hingga 150 Mbps dan slot MicroSD hingga 256GB, Triple-slot tray yang simple ini memungkinkan kalian memasang dua SIM card dan MicroSD secara bersamaan.

  • ASUS mengumumkan produk paling terbarunya ZenFone Max Plus M1 dan menariknya, model ini merupakan yang pertama yang mendukung fitur full-view display. Ia juga sangat ringkas, dengan ukuran layar 5,7 inci namun ukurannya serupa dengan smartphone 5,2 inci pada umumnya. ZenFone Max Plus M1 menawarkan kombinasi lengkap untuk beragam aktivitas keseharian. Dari area pandang yang lebih luas, fitur dual camera, ataupun opsi mengaktifkan smartphone dengan sidik jari atau wajah. Dengan daya baterai yang cukup besar, sangat pas untuk dibawa travelling jarak jauh. Dimensinya yang kompak membuatnya nyaman dalam genggaman.

  • CEO ASUS Jerry Shen memperkenalkan jajaran lengkap ZenFone 5 terbaru pada sebuah event khusus di Italian Pavilion, bersamaan dengan perhelatan Mobile World Congress 2018, di Barcelona, Spanyol. Jajaran ini mencakup ZenFone 5Z dan ZenFone 5, smartphone dual-kamera dengan layar 6.2 inci berkinerja tinggi yang merupakan model ZenFone pertama yang memanfaatkan kekuatan kecerdasan buatan (AI). Model ini menampilkan layar all-screen dengan rasio screen-to-body 90% dan ukuran yang sangat compact yang sebanding dengan smartphone berlayar standar 5,5 inci.