Game Online

  • Piala Dunia 2018 telah berjalan beberapa hari hingga saat ini. Di saat gemerlap pesta sepakbola berlangsung, sebuah lagu juga sedang dinyanyikan di seluruh Indonesia: “Champions United”! Apabila Anda mengunjungi berbagai platform media sosial dan layanan berbagi video, tentunya tidak asing dengan lagu ini - yang diikuti tariannya – berlalu-lalang di laman beranda Facebook dan Instagram Anda dengan melibatkan pengguna yang luar biasa banyak! 

  • Gamer mobile Indonesia saat ini sudah bisa mengunduh game Action-RPG yang sudah sangat dinanti-nanti dari waralaba ternama Darkness Rises. Para penggemar lama maupun baru dari franchise game Darkness Rises sekarang sudah bisa mengunduh inkarnasi terbaru dari Darkness Rises, sebuah game Action RPG yang menitik beratkan pada perkembangan jalan cerita. Game ini dirilis oleh NEXON Korea Corporation,  sebuah perusahaan dunia kelas atas dalam bidang game free-to-play dan game mobile.

  • METRODATA perusahaan Teknologi Informasi & Komunikasi (“TIK”) terkemuka di Indonesia bersama dengan GO-LIVE—entitas anak GO-JEK yang bergerak di bidang “Live Experiences” siap menggelar Indonesia Game Xperience (IGX) 2018 yang merupakan perhelatan akbar untuk gaming dengan memadukan game, hiburan dan konsep keluarga terbesar di tahun 2018. IGX akan berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 7 sampai dengan 8 Juli 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

  • Netmarble meluncurkan turn-based RPG terbaru untuk perangkat mobile, Knights Chronicle, di App Store dan Google Play. Menampilkan gameplay klasik ala turn-based RPG, seni animasi menarik bergaya Jepang, dan alur cerita dengan kualitas setara game konsol dan RPG PC, Knights Chronicle menghadirkan kisah Lena, makhluk ciptaan Dewi Garniel, pemuda misterius Theo dan teman-temannya yang berjuang untuk mengungkap masa lalu dan melindungi Planet Garniel, planet yang dipenuhi dengan sihir dan spirit.

  • Dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, GudangVoucher akan memberikan 5 unit GameSir F1 dan 5 Skin S.A.B.E.R Mobile Legends Bang Bang. Nah, untuk mendapatkan Skin S.A.B.E.R dan GameSir F1 caranya gampang banget, kalian hanya cukup membeli Diamond Mobile Legends Bang Bang di GudangVoucher dengan minimal pembelian sebesar Rp. 50.000 kalian akan berkesempatan mendapatkan kedua hadiah tersebut seperti GameSir F1 dan Skin S.A.B.E.R Mobile Legends Bang Bang. 

  • Mengikuti kesuksesan hadirnya Marvel Studios’ Studios' Avengers: Infinity War di bioskop-bioskop tanah air, Netmarble Corp. mengumumkan update terbaru untuk MARVEL Future Fight berupa konten bertemakan Marvel Studios’ Avengers: Infinity War. Update kali ini menghadirkan uniform terbaru yang terinspirasi dari Marvel Studios Avengers: Infinity War untuk Super Hero dan Super Villain favorit: Star-Lord, Rocket Raccoon, Cull Obsidian, Ebony Maw, Hulkbuster 2.0, War Machine, Scarlet Witch, dan Doctor Strange. Cull Obsidian dan Corvus Glaive juga telah ditambahkan ke mode World Boss Ultimate, yang akan menawarkan tantangan terbaru untuk dilalui oleh para pemain.

  • Saat peluncuran ZenFone 5 di ajang Mobile World Congress, Barcelona Februari lalu, band OK GO yang merupakan band unik asal Amerika tampil memeriahkan dengan menyajikan ciri khas mereka yaitu menggabungkan elemen audio dan visual yang unik menjadi sebuah ekspresi musik yang menyenangkan. Band yang digawangi oleh Damian Kulash ini tidak pernah luput menunjukkan kreativitas tak berbatas dalam setiap penampilannya. Penampilan OK GO yang selalu penuh warna tersebut baru-baru ini dikonversikan dalam karya terbarunya. Bekerja sama dengan ASUS, akhir Mei ini, YouTube ASUS Global mempublikasikan video promosi terbaru dari ZenFone 5 yang terangkai unik. 

  • Netmarble mengumumkan update besar-besaran untuk mobile RPG Destiny6, yang dikembangkan oleh Alpaca Games, untuk merayakan Season of Destiny6. Melalui update, season kedua Carol’s Trials, wave dungeon dengan mengalahkan monster yang dimainkan secara bertahap, akan dimulai pada hari ini. Para pemain dapat menerima sejumlah Ruby dan Gold saat menyelesaikan stage. Pemain bisa menentukan untuk lanjut ataupun berhenti di setiap setiap stage, dan akan mendapatkan hadiah.

  • CrossFire: Legends, versi mobile resmi dari CrossFire, diluncurkan hari ini, di seluruh dunia! Sebagai salah satu game FPS paling sukses di dunia, versi mobile CrossFire tidak hanya berisi mode PvP klasik yang dicintai dari versi PC, tetapi juga mode Battle Royale yang serba baru. Dengan lebih dari 20 mode permainan saat ini yang sedang dikembangkan, ingin menawarkan kepada para pemain game FPS yang menarik dan mencakup segala yang mereka impikan.